Bangunan milik Pemko Padangsidimpuan terlihat seperti ditelantarkan


Situasi gedung milik pemko padangsidimpuan yang terlihat terlantar di tumbuhi semak belukar.

Padangsidimpuan – Sangat disayangkan Bangunan milik pemko padangsidimpuan terlihat layaknya bangunan terlantar, bagaimana tidak rumput dan anak kayu tumbuh tinggi seolah tak pernah di bersihkan di pekarangan gudang asset tersebut.

Pantauan awak media, Selasa (6/2) salah satu bangunan Milik Pemko padangsidimpuan yang terletak di komplek perkantoran palopat pijorkoling tempatnya di belakang dinas pendidikan kota padangsidimpuan ini terlihat kumuh seolah tanpa pemilik.

Erik astrada pria yang dikenal vokal menyoroti kinerja pemko padangsidimpuan ini kepada wartawan mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya sangat kecewa melihat pekarangan bangunan milik pemko padangsidimpuan ini yang terlihat tidak pernah di bersihkan. Bisa dilihat dari salah satu pos jaga ini alangkah kotornya, banyak tumpukan sampah dan rumput yang panjang dan anak kayu sampai menutupi pos jaga milik bangunan pemko tersebut.

Erik juga sangat menyayangkan situasi yang sangat memalukan tersebut. Lalu dikemanakan biaya perawatan gedung tersebut. ujar pria ini penuh tanda tanya.

“Harapan Erik sebagai masyarakat kota padangsidimpuan agar kiranya Sarmadan hasibuan sebagai Pj. Walikota padangsidimpuan segera memerintahkan staf yang membidangi penanganan kebersihan gedung tersebut untuk segera membersihkan pekarangan gedung asset pemko tersebut pungkasnya.  (Ucok siregar)

[Sumber]

What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bodoamat Bodoamat
1
Bodoamat
Keren Keren
0
Keren
Sedih Sedih
0
Sedih
Nokomen Nokomen
0
Nokomen
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Sipirok.net

Sipirok adalah salah satu kecamatan, sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Indonesia. Jarak ibu kota Medan ke Sipirok sekitar 356 km, atau sekitar 8- 9 jam dengan transportasi darat.

Berita terkait