Tim Pelaksana Inovasi Desa Kecamatan Sipirok dilantik


Camat Sipirok melantik TPID Kecamatan Sipirok, Tapsel, ‎beberapa waktu lalu.

Sipirok – Camat Sipirok melantik Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Sipirok, di kantor kecamatan, Selasa (28/11) lalu.

‎TPID yang dilantik tersebut antara lain, Ketua Rudi Hartono Nasution SE, Bendahara Kiki Fauzia SPD, Ketua Pengelolaan Pengetahuan atau Praktik Inovasi Omar Sangkot Siregar SPd, Ketua Verifikator Rencana Replikasi Inovasi Juli kondar AM Kom. Anggota Tuti Rukmana Robiyanti Pakpahan SE, Nila Sari SPT, Halim Harahap SPd.

“Selamat dan Sukses kepada pengurus TPID yang baru saja dilantik. Ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, semoga dapat membawa perubahan,” kata Camat Sipirok, Sardin Hasibuan SH.

Sementara itu, Ketua TPID Sipirok Rudi Hartono Nasution SE, ‎mengatakan, TPID  Kecamatan Sipirok dibentuk untuk meningkatkan kualitas penggunaan dana desa.

Melalui kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang inovatif dan peka terhadap kebutuhan masyarakat desa, serta membangun kapasitas desa yang mandiri.

“TPID Kecamatan Sipirok mempunyai visi dan misi untuk melakukan perubahan terhadap desa yang lebih maju dan menciptakan masyarakat cerdas sehat dan sejahtera,” jelasnya.

Hadir saat itu Camat Sipirok Sardin Hasibuan SH, Kapolsek Sipirok AKP Hermansyah Siregar, Danramil Mayor Inf Zulkifli Nasution‎, Pendamping Desa(PD) dan pendamping desa lokal dan seluruh tim pelaksana inovasi desa Kecamatan Sipirok. (bsl/hez)

[Sumber]

What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bodoamat Bodoamat
1
Bodoamat
Keren Keren
0
Keren
Sedih Sedih
0
Sedih
Nokomen Nokomen
0
Nokomen
Muntah Muntah
1
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Sipirok.net

Sipirok adalah salah satu kecamatan, sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Indonesia. Jarak ibu kota Medan ke Sipirok sekitar 356 km, atau sekitar 8- 9 jam dengan transportasi darat.

Berita terkait