Camat lantik Tim Pelaksana Inovasi Desa Angkola Selatan


Pengurus Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Angkola Selatan yang telah dilantik oleh Camat Zamhir SE.

TAPSEL – Camat Angkola Selatan Zamhir SE melantik pengurus Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) di aula kantor kecamatan tersebut, Jumat (22/12/17) lalu.

Adapun tim yang terpilih sebagai pengurus, antara lain Ketua TPID Ruin Efendi Siregar, Bendahara Ilmiyah Rahmadani, Anggota Bidang Praktik Inovasi Armanda Prayoga Siswanto, Fitri Pebria Ritonga dan Muhammad Tahir Marbun.

Kemudian Anggota Bidang Verifikator Rahim Sipahutar dan Nanda Fransiska Nasution.

“Selamat Dan sukses kepada TPID yang telah dilantik. Ini sebagai awal untuk mengemban tugas dan melaksanakan amanah yang telah diberikan,” kata Camat Angkola Selatan Zamhir SE.

Zamhir juga mengatakan agar pelantikan itu bisa menjadi awal untuk memberikan kontribusi Pengurus TPID di desa. “Semoga bisa memajukan TPID ini dan semoga bisa mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat kepada TPID Angkola Selatan,” jelasnya.

Ketua TPID Angkola Selatan mengatakan tujuan dibentuknya TPID adalah untuk bisa meningkatkan kualitas dana desa dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan inovasi di desa yang ada di wilayah Kecamatan Angkola Selatan.

“TPID Angkola Selatan juga mempunyai visi dan misi memajukan Kecamatan Angkola Selatan dalam bidang inovasi desa baik dalam bidang kewirausaaan, insfratruktur, seni budaya, pendidikan, dan menjadikan masyarakat angkola selatan menjadi lebih maju, sejahtera dan inovatif,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Angkola Selatan Zamhir SE, Sekcam Abdul Gani Lingga, TA Kabupaten Ahmad Silaen, Ansari, Kapolsek Angkola Selatan, Babinsa Angkola Selatan, pendamping desa, dan seluruh TPID Angkola Selatan. (bsl/hez)

[Sumber]

What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bodoamat Bodoamat
1
Bodoamat
Keren Keren
0
Keren
Sedih Sedih
0
Sedih
Nokomen Nokomen
0
Nokomen
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Sipirok.net

Sipirok adalah salah satu kecamatan, sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Indonesia. Jarak ibu kota Medan ke Sipirok sekitar 356 km, atau sekitar 8- 9 jam dengan transportasi darat.

Berita terkait