Truk terguling & timpa angkot Anatra di Janji Mauli Tapsel, 1 meninggal 2 luka berat


Suasana evakuasi korban di lokasi kejadian di Jalinsum Km 20-21 jurusan Padangsidimpuan-Sipirok, tepatnya di Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel.

Tapanuli Selatan – Feri Siagian (29), warga Desa Janji Raja, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mobil angkot (Angkutan Kota) ber nomor polisi BB 1274 HC yang dikemudikannya terlibat kecelakaan dengan sebuah truk fuso pengakut sepeda motor Yamaha bernomor polisi BL 8523 FA, pada Kamis (1/2/2018) sekira pukul 13.00 WIB di Jalinsum Km 20-21 jurusan Padangsidimpuan-Sipirok, tepatnya di Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel.

Informasi yang diperoleh sidaknews.com,  Kamis (1/02), malam dari Kasat Lantas Tapsel AKP Muri Yasnal melalui Kanit Laka IPTU Endang Efendi, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada saat truk fuso yang sopirnya sampai saat ini belum diketahui identitasnya (melarikan diri).

Sementara tambahnya, truck fuso melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pasar Sipirok menuju arah Padangsidimpuan, setibanya di jalan yang kondisinya sedikit menurun dan menikung ke kanan, pengemudi truck tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng dan terbalik lalu menimpa mobil angkot yang di kemudikan Feri Siagian yang berketepatan datang dari arah Padangsidimpuan menuju Sipirok.

Mobil angkot yang dikemudikan Feri pun sempat terseret sampai ke beram jalan sebelah kiri arah Padangsidimpuan, sementara kondisi tubuh feri yang sudah tak bernyawa terjepit dibelakang setir mobil Angkot yang dikemudikannya, sedangkan dua orang penumpang angkot Anatra atas nama yunus Hanafi (23) dan Rahul Napitupulu (17) yang keduanya warga Janji Raja, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel terpaksa dilarikan ke RSUD Sipirok akibat mengalami luka berat pada bagian kepala dan tubuh mereka.

“Sampai saat ini kita masih memproses kasus laka ini dan masih melakukan pencarian terhadap supir truk Fuso yang telah melarikan diri sesaat setelah kejadian. Sementara kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 50 juta, “jalas Endang. (sabar)

[Sumber]

What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bodoamat Bodoamat
0
Bodoamat
Keren Keren
0
Keren
Sedih Sedih
2
Sedih
Nokomen Nokomen
0
Nokomen
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Sipirok.net

Sipirok adalah salah satu kecamatan, sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Indonesia. Jarak ibu kota Medan ke Sipirok sekitar 356 km, atau sekitar 8- 9 jam dengan transportasi darat.

Berita terkait