Berita Tabagsel

Angin kencang landa perkantoran Pemkab Tapsel, beberapa atap gedung rusak

Atap salah satu gedung di komplek perkantoran Pemkab Tapsel, rusak akibat kencangnya angin. Dan beberapa lampu taman juga tumbang diterjang angin. [Amran Pohan/Metro Tabagsel]

SipirokAngin kencangPohon tumbang karena angin kencang, jalan lintas Parausorat-Baringin Sipirok tidak bisa dilewati melanda komplek Pusat Perkantoran Pemkab Tapsel, di Dano Situmba, Kilang Papan, Sipirok, Jumat (7/7) siang. Beberapa atap gedung rusak, dan juga lampu taman di halaman Kantor BupatiHalaman perkantoran Pemkab Tapsel terus dibenahi Tapsel.

pembatas

Debu dari jalan dan lapangan yang masih tanah, mengepul ke angkasa sehingga menimbulkan suasana menyerupai badai debu di lokasi itu.

Gerimis tak mampu meminimalisir kepulan debu yang menyerbu sebagian gedung perkantoran. Suasana perkantoran pun tampak sepi. Sebab, suasana diluar ruangan relatif dingin karena gerimis dan juga debu.

“Perih mata, kering tenggorokan dibuatnya. Kendaraan juga dipenuhi lapisan debu,” ungkap Mulyadi (40) salah seorang pegawai.

Selain itu, kencangnya angin, juga merusak beberapa lampu hias di taman, depan kantor Bupati Tapsel. Dan juga tak sedikit, atap gedung perkantoran yang rusak setelah disambar angin.

“Baru kali ini saya lihat angin sekencang ini di perkantoran kita ini. Didalam ruangan suara riuh angin begitu jelas, makanya tadi saya ke luar sambil mengamati suasana diluar,” ungkap Ahmad Buchori, salah seorang pejabat.

Amatan Metro Tabagsel, akibat angin kencang tersebut, juga membuat aliran listrik di beberapa ruangan kantor byarpet.

Di beberapa wilayah, hingga berita ini ditulis juga masih terjadi pemadaman yang diduga akibat adanya kerusakan jariingan. [metrotabagsel.com]



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close