Berita Tabagsel

Halaman perkantoran Pemkab Tapsel terus dibenahi

Halaman Perkantoran Pemkab Tapsel kini bertambah indah karena terus dibenahi. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

SipirokNarim Siregar, Warga Desa Padangbulan Sipirok Penderita Tumor Butuh Bantuan Kita – Halaman pusat Perkantoran PemkabTambang emas Martabe serahkan 4 proyek CSR ke Pemkab Tapsel TapselPulau Sumatera Miliki Zona Urat Emas Aceh-Lampung terus mendapat pembenahan. Halaman kantor bupatiBiaya Penanganan Longsor di Kantor Bupati Pakpak Bharat Tanpa Konsultasi dan Sekda, ditambah tujuh halaman kantor SKPDHari Menanam Satu Miliar Pohon Tapsel dipusatkan di Jalan Baru Aek Latong telah dipasang paving blok dan taman.

Pantauan Metro TabagselKonferensi PWI Tabagsel Diprediksi Ketat, pemasangan paving block menambah indah dan asrinya Perkantoran Pemkab TapselPemkab Tapsel akan bongkar papan reklame tanpa izin tersebut. Apalagi, pada tahun 2015 lalu, lapangan upacara di tengah perkantoran telah lebih dulu dibenahi.

“Suasananya semakin bagus, apalagi didukung dengan lokasinya yang memiliki pemandangan yang indah dan menarik,” ungkap Abdul Kadir (45), salah seorang warga.

Dikatakan, paving block yang dipasang adalah untuk menutup bagian tanah yang selama ini menghiasi halaman perkantoran.

“Pemasangan paving block semakin menambah keindahan dan kokohnya halaman perkantoran pemerintahPemerintah Masih Kesulitan Terapkan Open Access, sehingga lebih kelihatan lebih refresentatif,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa pegawai mengaku sangat mengapresiasi pemasangan paving block dan taman tersebut.

“Lingkungan perkantoran yang bersih dan indah menjadi harapan semua orang. Bukan saja pegawai tetapi juga masyarakat yang berkunjung,” sebut A7 Karakter Anime yang Udah Tua tapi Masih Kuat Sihombing (31) dan beberapa pegawai lainnya. (ran /metrotabagsel.com)


REKOMENDASI

To Top
Berita Rekomendasi:close