Berita Tabagsel

Halaman perkantoran Pemkab Tapsel terus dibenahi

Halaman Perkantoran Pemkab Tapsel kini bertambah indah karena terus dibenahi. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

Sipirok – Halaman pusat Perkantoran Pemkab Tapsel terus mendapat pembenahan. Halaman kantor bupatiMasjid di sekitar kantor Pemkab Tapsel butuh pembenahan dan Sekda, ditambah tujuh halaman kantor SKPDKomplek Perkantoran Bupati Paluta Akan Difungsikan telah dipasang paving blok dan taman.

pembatas

Pantauan Metro Tabagsel, pemasangan paving block menambah indah dan asrinya Perkantoran Pemkab Tapsel tersebut. Apalagi, pada tahun 2015 lalu, lapangan upacara di tengah perkantoran telah lebih dulu dibenahi.

“Suasananya semakin bagus, apalagi didukung dengan lokasinya yang memiliki pemandangan yang indah dan menarik,” ungkap Abdul Kadir (45), salah seorang warga.

Dikatakan, paving block yang dipasang adalah untuk menutup bagian tanah yang selama ini menghiasi halaman perkantoran.

“Pemasangan paving block semakin menambah keindahan dan kokohnya halaman perkantoran pemerintah, sehingga lebih kelihatan lebih refresentatif,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa pegawai mengaku sangat mengapresiasi pemasangan paving block dan taman tersebut.

“Lingkungan perkantoran yang bersih dan indah menjadi harapan semua orang. Bukan saja pegawai tetapi juga masyarakat yang berkunjung,” sebut A Sihombing (31) dan beberapa pegawai lainnya. (ran /metrotabagsel.com)


TERPOPULER MINGGU INI

To Top
Berita Rekomendasi:close