Berita Tabagsel

Opick ‘Tombo Ati’ meriahkan tabligh dan zikir akbar di Tapsel

Opick bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Gubernur Sumut H T Erry Nuradi saat menghibur robuan masyrakat yang hadir dalam acara Tabliq dan Zikir Akbar di lapangan Batalyon Inf 123/Raja Wali Tapanuli Selatan, Rabu (14/6/2017)

Tapanuli Selatan – Ribuan masyarakat dari tiga kabupaten/kota terlihat antusias menghadiri tabligh dan zikir akbarOpick ajak Gubsu dan Kapoldasu zikir & do'a bersama puluhan ribu warga Tabagsel yang digelar di lapangan Batalyon Inf 123/Raja Wali, Tapanuli Selatan, Rabu (14/6/2017).

pembatas

Acara semakin meriah ketika panitia menghadirkan artis ibukota OpickOpick ajak Gubsu dan Kapoldasu zikir & do'a bersama puluhan ribu warga Tabagsel melantunkan tiga tembang terbaiknya yang salah satunya Tombo Ati.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza DahnielOpick ajak Gubsu dan Kapoldasu zikir & do'a bersama puluhan ribu warga Tabagsel yang hadir tampak larut dalam tembang yang dibawakan artis Jakarta itu. Begitu juga dengan Gubernur Sumut H T Erry Nuradi.

Selain undangan dari masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Padang Lawas (Palas), Padang Lawas Utara (Paluta) dan Kota Padangsidimpuan, dalam acara ini juga dihadirkan 1.000 orang anak yatim piatu dari 3 kabupaten/kota turut membanjir lapangan Batalyon Inf 123/Raja Wali.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Indonesia Satu BerdaulatOpick ajak Gubsu dan Kapoldasu zikir & do'a bersama puluhan ribu warga Tabagsel’ ini diisi dengan acara zikir, tabliq akbar, tausiyah, dan do’a bersama dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu. [gosumut.com]



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close