Berita Tabagsel

Satlantas Polres Tapsel patroli dan sahur bersama pengendara

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Anggun Putra saat membagikan nasi untuk sahur kepada warga dan pengendara di depan Timbangan Pal XI Ankola Timur, Tapsel, Sabtu (10/6/2017)

Tapanuli Selatan – Dalam menjaga keamanan dan memantau ketertiban lalu lintas di wilayah hukumnya, Satuan Lalu Lintas Polres TapselPolres Tapsel bagi-bagi takjil pada pengendara yang melintasi Mapolres lakukan kegiatan patroli sahur, Sabtu (10/6/2017) dini hari.

pembatas

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Anggun Putra bersama anggotanya melakukan patroli memantau jalan lintas Sumatra dari arah Kota Padangsidimpuan menuju Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan.

Selain memantau situasi, kondisi, ketertiban dan keamanan jalan, dalam kegiatan ini Kasat Lantas bersama anggotanya juga menyempatkan diri membagikan sekitar 40 bungkus nasi untuk santapan sahur kepada warga dan penggendara yang lewat.

Terlihat, petugas membagi bagikan bagikan nasi tersebut di sekitar timbangan Pal XI dan didepan mesjid mesjid yang berada di pinggir jalan lintas Sumatra sekitar Kecamatan Angkola Timur.

“Kita melakukan kegiatan Patroli Sahur ini untuk memantau keaman dan ketertiban serta kenyamanan pengguna jalan selama bulan Ramadhan ini. Selain itu, kita juga membagikan nasi untuk santapan sahur bagi masyrakat dan pengendara yang lewat. Mudah mudahan kegiatan yang kita gelar ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan,” jelas kasat.

Sementara itu, di lokasi timbangan Pal XI, Anwar Naibaho seorang pengendara truck yang lewat dari Padang menuju Medan mengatakan, dirinya merasa senang dengan kegitan yang dilakukan petugas kepolisian seperti ini.

“Selain merasa aman di jalan, kami pun beruntung dapat nasi sahur yang di bagikan petugas untuk berpuasa besok,” ujar Naibaho.

Setelah selesai melakukan pemantauan dan membagikan nasi kepada pengendara dan warga, Kasat beserta anggota tim dan puluhan warga Angkola Timur menyempatkan diri bersantap sahur di rest area (tempat beristirahat) di Masjid Raya Babur Rahmad Angkola Timur. [gosumut.com]



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close