Berita Tabagsel

Sayur Matinggi jadi kecamatan terbaik 2016 se-Tapsel

Camat Sayurmatinggi A.M.FADHIL HARAHAP S.sos Yang didampingi Ketua TP -PKK NY ELY FADHIL HARAHAP Ssos Bersama Tim Penilai Kecamatan Terbaik Dari Provinsi SUMATERA UTARA. Dan Tokoh Adat SUTAN KUMALA PULUNGAN. (Harian88.com)

Tapsel – Acara penyambutan tim penilai provinsi sangat meriah. Dimana lebih kurang 1000 Warga kecamatan Sayur Matinggi yang terdiri dari tokoh masyarakat,ibu -ibu pengajian, para SKPD, kepala desa se kecamatan Sayur Matinggi kelompok tani, dan masyarakat umum lain nya.

pembatas

Dalam presentasenya camat Sayur MatinggiA.M.Fadhil Harahap Ssos mengatakan, telah satu tahun lima bulan memimpin kecamatan Sayur Matinggi dengan prestasi satu kali meriah kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Pada tahun 2016.

Dia mengatakan selama memimpin kecamatan Sayur Matinggi berupaya melakukan pendekatan secara kekeluargaan baik dalam urusan pemerintahan maupun dalam kehidupan bermasyarakat sehingga masyarakat tidak merasa asing dan nyaman berurusan di kantor camat. Ibu camat juga mengatakan bahwa masyarakat kecamatan Sayur Matinggi berperan aktif.

Camat Sayur Matinggi mengatakan pada tahun 2004 pisah dari kecamatan Batang Angkola. 2010 pisah lagi dengan tantom. sehingga wilayah sayurmatinggi 18 desa 1 kelurahan adapun yang memimpin sampai dengan camat A.M.Fadhil Harahap Ssos sudah empat camat.

Selanjutnya Tokoh Adat Sayur Matinggi SUTAN KUMALA PULUNGAN juga mengatakan kecamatan Sayur Matinggi ini adalah kecamatan terbaik se Kabupaten Tapanuli Selatan semenjak dipimpin oleh camat Sayur Matinggi A.M.FADHIL HARAHAP Ssos camat yang ke empat. selama camat Sayur Matinggi A.M.FADHIL HARAHAP Ssos. sudah Empat camat hanya Pak FADHIL yang kami nilai, kami perhatikan kerja sepenuh hati.ikhlas. main malam pun turun bahkan saat konflik penghadangan jalan di aek badak julu perbatasan dengan huta pardomuan. betul betul pak camat ini sangat perhatian kepada masyarakat. harapan kami biarlah bapak camat ini tetap memimpin ,membimbing kami sampai mandiri. tapi kalo itu terkait dengan karir bapak apa boleh buat.kami lihat bapak ini pantas untuk di angkat ke yang lebih baik lagi oleh Bapak Bupati.Kata SUTAN KUMALA PULUNGAN.

Bupati Tapanuli Selatan H.M.SYAHRUL PASARIBU SH yang Diwakili Oleh SEKDA Drs H.MARASAUT HARAHAP dalam sambutan nya mengatakan apabila penilaian kecamatan Sayur Matinggi terbaik tingkat provinsi sumatera utara ini. Tetapi kita hanya dapat mendoakan tim penilai memberikan nilai lebih pada kecamatan Sayur Matinggi dan nantinya diharahapkan kecamatan Sayur Matinggi dapat keluar sebagai kecamatan terbaik untuk tingkat provinsi sumatera utara jelasnya.

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi SAHRIAL ANANDA TANJUNG MS.i Mengatakan Beliau sangat salut dengan kinerja camat Sayur Matinggi A.M.FADHIL HARAHAP S.sos dalam membina dan menjalin hubungan dengan para masyarakatnya melihat ramenya masyarakat hadir maka dapat dipastikan camat telah berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Doa di bacakan oleh KA -KUA kecamatan Sayur Matinggi SAHRON SIMBOLON SH.i. Turut Hadir Bupati Tapanuli Selatan Beserta Rombongan,SKPD Bidan Puskesmas Sayur Matinggi, Kepala Desa Se Kecamatan Sayur Matinggi,Tokoh Adat,Tokoh Agama,tokoh masyarakat. (Ss88 /harian88.com)



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close