Sipirok

Jalan menuju RSUD Tapsel di Sipirok butuh pelebaran

Wakil Bupati Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar bersama Asisten III Marasaud Harahap saat meninjau RSUD Tapsel. [Amran Pohan/Metro Tabagsel]

Sipirok – Wakil Bupati TapselMeski dekat ke Kantor Bupati, jalan di Desa Sialaman Sipirok masih dari tanah Ir H Aswin Efendi Siregar MM menyampaikan, kondisi jalanMeski dekat ke Kantor Bupati, jalan di Desa Sialaman Sipirok masih dari tanah menuju RSUD Tapsel di Sipirok masih perlu mendapat perhatian, demi kenyamanan pasien dan pengunjung ke depan.

pembatas

Pasalnya, badan jalan masuk menuju RS plat merah itu masih tergolong sempit, sehingga butuh pelebaran dan juga perbaikan.

“Jalan menuju RSUD perlu kita pikirkan untuk dilebarkan. Kondisi yang ada sekarang serasa masih kurang nyaman dilintasi terutama bagi pasien,” katanya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama Asisten III Marasaud Harahap di RSUD, Selasa (4/7)

Amatan Metro Tabagsel, kondisi jalan menuju RSUD dengan panjang sekitar 200 meter dari Jalinsum memang relatif sempit.

Selain sempit juga diperparah dengan kurang tertatanya parkiran kendaraan di sepanjang jalan, yang diakibatkan oleh lokasi jalan berada di pemukiman padat.

Rata-rata rumah penduduk berada di pintu masuk jalan rumah sakit, dan relatif tak memiliki pekarangan.

Beberapa pengunjung Rumah Sakit sering mengeluhkan kondidi jalan yang sempit tersebut.

Mereka berharap agar Pemkab cepat memperhatikannya, demi kenyamanan dan keselamatan pasian.

“Sering mobil yang membawa pasien kesulitan begitu memasuki jalan itu. Mudah mudahan pemkab memperhatikannya,” ungkap Suhardi (45).

Sementara itu, Direktur RSUD Tapsel dr Meini Basyariah melalui KTU RSUD Addy Pariuddin Pane mengakui kondisi itu.

Bahkan, petugas sendiri sering mengalami kendala saat memasuki areal rumah sakit, tempat mereka menjalankan aktivitas kerja.

“Kita berharap, ada pelebaran jalan juga pembenahan menuju rumah sakit ini,” ujarnya. [metrotabagsel.com]



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close