Sipirok

Jalinsum Situmba Sipirok Rusak

SIPIROKRuas jalan Sipirok-Sidimpuan amblas – Pengguna jalanRuas jalan Sipirok-Sidimpuan amblas diminta lebih berhati-hati ketika melintas di JalinsumRuas jalan Sipirok-Sidimpuan amblas Situmba, tepatnya di Km 9, Desa Situmba, Kecamatan Sipirok. Pasalnya kerusakan badan jalan yang menghubungkan Sipirok dengan Padangsidimpuan ini semakin parah.

pembatas

Seperti amatan METRO, Kamis (5/12), kerusakan badan jalan di lokasi tepat berada di tikungan jalan. Hal ini pun sangat membahayakan pengendara, terutama bagi yang kurang hati hati dan kurang memahami kondisi jalan. Bahkan beberapa mobil dan truk yang melintas di sana tampak harus memperlambat laju untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Menurut seorang pengendara Syahrial Siregar (48), dengan kondisi yang ada tersebut, dirinya selalu berhati-hati ketika berada di lokasi. Bahkan ia mengaku mengendara dengan konsentrasi penuh.
“Memang kerusakannya semakin parah, harus berhati-hati,” ucapnya.

Pengguna jalan lainnya, Hasan (45) mengharapkan agar pemerintah segera melakukan perbaikan di lokasi. “Kami mohon perhatian pemerintah agar kerusakan jalan ini diatasi sebelum memakan korban dan kerusakannya lebih parah,” ungkap Hasan (45) sembari melintas melewati lubang jalan. (ran) (metrosiantar)



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close