Sipirok

Pohon tumbang karena angin kencang, jalan lintas Parausorat-Baringin Sipirok tidak bisa dilewati

Pohon tumbang yang memutuskan hubungan antara Kelurahan Parausorat dan Baringin, di Kecamatan Sipirok. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

Sipirok600 hektar lahan dipersiapkan untuk PLTA Simarboru (Sipirok, Marancar, Batangtoru) Tapsel – Arus lalu lintas antara Kelurahan Parausorat dengan BaringinLongsor Aek Latong Sipirok Semakin Susah Diatasi, Kecamatan SipirokRumah warga rusak tertimpa tower seluler di kampung Sabasiala Kilang Papan Sipirok, terhambat, Rabu (24/8).

Hal itu diakibatkan pohon tumbang menimpa jalanMeski dekat ke Kantor Bupati, jalan di Desa Sialaman Sipirok masih dari tanah karena angin kencangPeralihan iklim di Tapsel, waspdai angin kencang dan potensi puting beliung disertai gerimis, sejak Selasa (23/8) malam.

Tumbangnya pohon Hasona tersebut diduga kuat13 Karakter Anime yang Bodoh tapi Kuat akibat terpaan angin kencang bercampur gerimis.

Pantauan Metro TabagselKonferensi PWI Tabagsel Diprediksi Ketat, ruas jalan kabupaten yang menghubungkan dua kelurahan tersebut, tak bisa di lewati karena tertutup pohon tumbang.

Anak sekolah pun terpaksa berputar arah dan menggunakan jalan alternatif lain yang memiliki jarak lebih panjang.

“Terpaksa balik arah, tak bisa dilewati karena tertutup pohon tumbang,” kata Rudi (38) salah seorang warga.

Menurutnya, angin kencang bercampur gerimis  membuat ruas jalan di wilayah itu rawan gangguan. Sebab, di kiri dan kanan jalan dipenuhi pepohonan rimbun. (ran /metrotabagsel.com)


REKOMENDASI

To Top
Berita Rekomendasi:close