Berita Umum

Beri Dukungan, PKS Sumbang Jilbab untuk Polwan

Depok – Fraksi Partai Keadilan SejahteraSikap PKS Terkait Penundaan Jilbab Polwan (PKSSikap PKS Terkait Penundaan Jilbab Polwan ) DPRD Kota Depok akan memberikan sumbangan jilbab untuk polisi wanita (polwanPolwan Sumut Bersiap Pakai Jilbab) di jajaran Kepolisian Resor Depok.

pembatas

“Ini untuk mendukung kebijakan KapolriPolwan Sumut Bersiap Pakai Jilbab Jenderal Polisi SutarmanTunda Polwan Berjilbab, Kepemimpinan Sutarman Dipertanyakan yang membolehkan pemakaian jilbab untuk polisi wanita,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok Muttaqin dalam surat elektronik yang diterima ANTARA, Kamis (5/12).

Menurut dia, salah satu kendala yang menyebabkan penundaan penerapan kebijakan penggunaan jilbab adalah belum adanya anggaran kepolisian untuk pengadaan jilbab atau kerudung karena itu partainya memberikan sumbangan kerudung sebelum ada penganggaran resmi.

Namun dia tidak memberikan penjelasan rinci tentang jumlah atau nilai sumbangan yang diberikan partainya untuk mendukung penerapan kebijakan penggunaan jilbab pada polwan.

Ia juga mengatakan bahwa Fraksi PKS akan mendukung pengalokasian anggaran untuk pengadaan jilbab polwanSikap PKS Terkait Penundaan Jilbab Polwan dengan peruntukan yang jelas.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai kepolisian tidak perlu melarang polwan yang ingin menjalankan perintah agama untuk mengenakan jilbab.

Kepala Polri Jenderal Sutarman sebelumnya menyatakan Polri menunda penerapan kebijakan penggunaan jilbab pada polwan karena masih harus melakukan penyesuaian anggaran untuk melaksanakan kebijakan tersebut. (Antara)


TERPOPULER MINGGU INI

To Top
Berita Rekomendasi:close