Berita Tabagsel

Bupati pilih dan lantik Porang Pane sebagai corong informasi Pemkab Tapsel

Porang Pane (Harian88)

Sipirok – Bupati Kabupaten Tapsel H Syahrul M Pasaribu memilih serta melantik Porang Pane sebagai corong informasi Pemerintah Kabupaten Tapsel dalam menggantikan posisi Anwar Simanungkalit yang sebelum sebagai Kabag Humas Pemkab Tapsel.

pembatas

Porang Pane yang dilantik Jum’at (19/8) lalu menjadi Kabag Humas Pemkab Tapsel yang baru, sudah seyogyanya menjadi corong informasi Pemerintah Kabupaten Tapsel dan informasi kebijakan yang diluncurkan Bupati Tapsel dalam setiap program ke depan.

Porang Pane yang sebelumnya Kabag Humas juga perna menjabat sebagai Kabid Sosial pada Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Pemkab Tapsel, beliau memiliki jejak rekam yang tidak diragukan dalam hal sosial, beliau juga dikenal sangat rendah hati serta memiliki jaringan pertemanan yang luar biasa, beliau juga dikenal aktif di Organisasi DPD AMPI Kabupaten Tapsel dengan jabatan Sekjen DPD AMPI setempat.

Khairul Arief Nasution, Selasa (23/8), menyampaikan, tidak diragukan jika Bupati Tapsel menjadikan Porang Pane sebagai Kabag Humas, saya berharap sinergi selama ini yang sudah terbangun dengan rekan-rekan media semakin di tingkatkan.

Mengingat Kabag Humas ini merupakan corongnya Pemerintah Tapsel, sudah seharusnya informasi yang berkembang serta kebijakan Bupati yang berpihak kepada Rakyat nantinya disampaikan kepada publik, sehingga nantinya publik mengerti dan paham dengan kebijakan Bupati di beberapa Media yang telah ter publikasi.

Selamat bertugas kepada Porang Pane S.Pd sebagai Kabag Humas yang baru, semoga sentral pemberitaan di Pemkab Tapsel dalam merangkul sejumlah rekan Media untuk porsi pemberitaan pembangunan semakin baik kedepan, ucap Khairul yang juga Ketua DPD Satma AMPI Tapsel. (arief /Harian88.com)

 



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close