Berita Umum

Twitter Salah Kirim Email Soal Password

CALIFORNIA – Selama beberapa jam terakhir, banyak pengguna TwitterAhmad Dhani Tak Ikut Campur Akun Farhat Dihapus melaporkan bahwa situs microblogging itu mengirim email mengenai pengaturan ulang (reset) password. Twitter meminta para pengguna mengubah password karena alasan keamanan.

pembatas

Jangan panik, karena sebenarnya Twitter tidak diretas seperti yang dijelaskan dalam email ini. “Twitter believes that your account may have been compromised by a website or service not associated with Twitter. We’ve reset your password to prevent others from accessing your account,” demikian penjelasan dalam email salam kirim tersebut.

Tapi email tersebut memang dikirim oleh Twitter, menyusul dilaporkan telah terjadi kesalahan sitem, sehingga pengguna ‘diserang’ oleh email pengaturan ulang password tersebut.

Juru bicara Twitter segera mengklarifikasi email salah kirim itu. “Kami tidak sengaja mengirimkan sejumlah pemberitahuan pengaturan ulang password malam ini karena ada kesalahan sistem. Kami minta maaf kepada para pengguna yang terkena dampak atas ketidaknyamanan ini,” jelas juru bicara tersebut. seperti dilansir Techcrunch, Rabu (5/3/2014).

Jadi sebenarnya akun Twitter pengguna tidak diretas. Namun para pengguna yang menerima email, dilaporkan harus mengatur ulang password mereka untuk bisa kembali mengakses layanan tersebut.
(adl) (okezone)



TERPOPULER BULAN INI

To Top
Berita Rekomendasi:close