10 Karakter Anime yang Menggunakan Senjata Unik


0

pernah ga sih ngeliat Senjata-senjata yang di pake oleh para tokoh anime? Berikut saya memposting Senjata unik yang dipakai oleh beberapa tokoh anime. Check this out!

10. Nnoitra Gilga (Bleach)
senjata unik
Nnoitra Gilga memegang gelar Quinto Espada atau peringkat ke 5; melambangkan “Rasa Putus asa” dalam tingkatan Espada dan mengklaim memiliki Hierro terkuat dari semua Espada. Noitra memiliki pribadi yang sama seperti Grimmjow, selalu lapar dan haus akan pertarungan. namun tidak seperti rekannya, dia tidak punya harga diri dengan menyerang lawan yang sudah terluka dalam pertarungan sebelumnya; bahkan dia hampir membunuh rekannya sendiri, Grimmjow kalau tidak segera dihentikan oleh Ichigo Kurosaki. Dia hanya memiliki seorang Fraccion, Tesla Lindocruz. Nama pedangnya adalah “Santa Teresa” dimana kekuatannya ia mempunyai tangan enam seperti belalang sembah bersenjata pedang. Dikalahkan oleh Kenpachi Zaraki. senjata uniknya ialah sebuah senjata tajam besar mirip parang bermata dua.
9. Kankuro (Naruto)
Kankuro
Kankuro adalah ninja seangkatan Naruto yang berasal dari desa Sunagakure. Si pengendali kugutsu ini merupakan kakak Gaara dan adik Temari. Sifatnya benci anak-anak, meskipun sedikit takut pada Gaara (part I). Seiring waktu berlalu, Kankuro semakin mengerti penderitaan Gaara dan menjadi semakin dekat. Dan Kankuro sangat melindungi adiknya yang diincar oleh Akatsuki. Kankuro merupakan ahli boneka kugutsu. Ia bertarung menggunakan boneka kugutsu yang dikendalikan dengan benang chakra.
8. Kazuma Kuwabara (Yu Yu Hakusho)
Kazuma Kuwabara
Kuabara adalah seorang tokoh yang mempunyai lebih dari 5 panca indra. Dia mempunyai semangat juang bertarung yang besar dan juga sebuah kekuatan dengan Pedang cahaya besar yang dimilikinya.
7. Kapten Kuro (One Piece)
Kapten Kuro
Kapten Kuro adalah karakter fiktif dari manga dan anime One Piece. Ia merupakan pemimpin Bajak Laut Kuroneko yang jadi musuh utama dalam cerita Kapten Kuro pada rangkaian kisah East Blue (East Blue saga). Dia buronan yang dihargai 16.000.000 Berry, harga tertinggi kedua di East Blue saat itu, namun tidak dihiraukan lagi oleh angkatan laut karena sudah dianggap mati. senjata unik kapten kuro yaitu pedang yang jumlahnya sepuluh yang menempel pada setiap jarinya, menjadikan senjata ini mirip sebuah cakar dari pedang.
6. Arlong (One Piece)
Arlong
Arlong adalah seorang manusia-ikan hiu gergaji. Arlong adalah seorang rasis, menganggap ras manusia lebih rendah dari manusia-ikan. Dia sangat menghargai uang dan dengan congkak mengklaim bahwa dia lebih baik mati daripada melanggar janji yang melibatkan uang. Namun, dia terbukti akan melanggar inti suatu perjanjian selama dia tetap mengikuti kata-kata luarnya. Rahang-hiunya yang kuat memiliki kemampuan untuk menumbuhkan gigi dengan cepat dan mampu menghancurkan batu sekalipun. tumbuh di daerah Fishman District dari Pulau Fishman, Arlong menjadi kapten dari Kelompok bajak laut Arlong, yang pernah menjadi bagian dari kelompok bajak laut manusia-ikan Kelompok bajak laut Matahari. senjata unik yang di gunakan Arlong ialah sebuah pedang bergerigi yang mirip dengan gergaji raksasa.
5. Sango (Inuyasha)
Sango
Salah satu anggota keluarga dari Taijya yang ahli dalam membasmi siluman. Keluarganya dibunuh oleh Naraku saat dipanggil untuk membasmi siluman di sebuah istana, sekarang ia sedang berusaha untuk mencari dan menyelamatkan adiknya dari genggaman Naraku. Sango selalu bertarung menggunakan senjata bumerang besar yang bernama hiraikotsu dan selalu ditemani binatang lucu yang bernama kirara yang jika berwujud besar sangat tangguh. Sering dibuat marah Miroku yang gatel melihat wanita cantik dengan rayuannya.
4. Asuma Sarutobi (Naruto)
Asuma Sarutobi
Asuma salah satu tokoh dalam anime Naruto adalah seorang jonin yang tangguh dan kuat. Merupakan anak dari Hokage 3, seorang perokok berat, penanggung jawab Shikamaru, Choji dan Ino. Suka bermain shogi bersama Shikamaru. Pisau chakra anginnya amat tajam dan berbahaya, selalu menolong Shikamaru, dekat dengan Kurenai. Tetapi sayang, Asuma meninggal di tangan anggota Akatsuki bernama Hidan. senjata unik dari asuma adalah senjata berbentuk pisau parit yang di aliri chakra.
3. Kurapika Kuruta (Hunter X Hunter)
Kurapika Kuruta
Kurapika Kuruta adalah tokoh dari serial anime hunter x hunter Cowok yang sering dibilang “cantik” ini berumur 16 tahun, membuat banyak orang bertanya-tanya apa dia lelaki atau perempuan??. Sampai-sampai Leorio jg pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapica laki-laki atau perempuan saat ujian Hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei Ryodan yang telah membunuh semua suku “Kuruta” 5 tahun yang lalu maka sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya yang akan merubah Nen-nya menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. senjata unik yang di gunakan kurapika ialah sebuah rantai hitam panjang yang berpusat pada jarinya.
2. Hamrio Musica (Rave Master)
Hamrio Musica
Hamrio Musica salah satu tokoh dalam film Rave Master adalah pemimpin dari sebuah band dari pencuri bernama Silver-Rhythm. Dia bisa memanipulasi perak ke setiap bentuk dan senjata ia ingin hal itu terjadi. Dia menggunakan tengkorak perak di lehernya untuk memanipulasi perak untuk senjata pilihannya. Tengkorak perak menyatu dengan gelang Reina setelah dia meninggal dan di sana dia mendapatkan senjata “Silver Ray”. Dia adalah teman baik Haru dan terkuat. Dia kemudian Haru menempa pedang suci “Ravelt” yang berasal dari “Rave” dan “Welt”, kata jerman bagi dunia.
1. Sanasuke Sagara (Ruroini Kenshin)
Sanasuke Sagara
Lahir February 1860 dalam Nagano, Sanosuke adalah mantan anggota Tentara Sekihō, Sanosuke adalah seorang penjelajah, pemimpin, sekihou tai pada masa revolusi meji. Menjadi teman kenshin setelah dia kalah dalam pertarungan melawan kenshin. Dia belajar banyak tentang futail no kiwami dari biksu Anji. Setelah menjadi buronan di jepang dia pendah ke cina. Senjata unik yang di gunakan Sanosuke ialah sebuah Pedang raksasa.
Tambahan
 
Gon Freecss (Hunter X Hunter)
Gon Freecss
Kite (Hunter X Hunter)
Kite
Virgo Shaka Tenbu Horin (Saint Seiya)
Virgo Shaka Tenbu Horin
Scorpio Milo (Saint Seiya)
Scorpio Milo
Phoenix Ikki (Saint Seiya)
Phoenix Ikki
Psycho Pass
Psycho Pass
Kapten Z (One Piece)
Kapten Z
(Source: Kaskus)
*Jika ada artikel yang menarik seputar Anime/Manga dan kamu ingin posting di website ini, kirimkan saja ke email: [email protected]

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut