10 Tokoh Paling Keren dalam Anime Jepang


0

Gin Ichimaru BleahBerikut 10 Tokoh Paling keren dalam Anime Jepang, dan beberapa penjelasan untuk karakter tokohnya:

1. Ichimaru Gin – Bleach

Biodata:
Ras: Shinigami
Tanggal lahir: 10 September (sekarang sudah mati)
Jenis kelamin: Laki-laki
Tinggi: 185 cm
Berat: 69 kg
Kedudukan :

  • Mantan komandan tentara arrancar Aizen
  • Mantan kapten divisi 3 Gotei 13
  • Mantan wakil kapten divisi 5 Gotei 13
  • Mantan kursi ke-3 divisi 5 Gotei 13

Zanpakuto: Shinsō (Eng: “Sacred Spear”, Ind: “Tombak Suci”)
Shikai command: Ikorose (Eng: “shoot to death”, Ind: “tembakan kematian”)
Bankai: Kamishini no Yari (Eng: God-Killing Spear)

Fakta tentang Gin:

  • Digambarkan oleh Tite Kubo sebagai sosok yang sangat kurus
  • Warna bola matanya adalah biru langit
  • Berbicara menggunakan dialek Kyoto
  • Dalam pengisian suara Bhs. Inggris dia sedikit menggunakan sarkasme dan mengejek
  • Likes : kesemek kering
  • Dislikes : ubi jalar
  • Sangat senangnya pada kesemek, barak divisi 3 ditanaminya pohon kesemek
  • Kehadiranya membawa hawa intimidasi
  • Zanpakutounya merupakan zanpakutou tercepat dengan kecepatan 5x kecepatan cahaya
  • Panjang maksimal shikainya 13 km
  • Menulis kolom di seireitei berjudul “aneh”
  • Ia tidak terkena efek Kyoka Suigetsu, karena matanya selalu tertutup
  • Diangkat menjadi kapten bersamaan dengan Byakuya
  • Dipanggil “Anak Ajaib” seperti Toushiro karena lulus akademi dalam waktu yang singkat
  • Pengkhianatanya kepada Soul Society hanyalah trik agar ia dapat membunuh Aizen
  • Gin berarti perak yang mengacu pada rambutnya yang berwarna perak

Sejarah tentang Ichimaru Gin.

Meskipun tinggal di Rukongai sebagai seorang anak, Gin menemukan Rangiku Matsumoto , seorang anak yatim piatu, yang jatuh dan tergelepak di tanah. Dia menawarkan dirinya beberapa kesemek kering, yang dia bawa pada saat itu, dan mengatakan padanya bahwa jika ia bisa runtuh karena lapar, ia harus memiliki energi spiritual. Rangiku mengakui bahwa ia harus memiliki energi spiritual juga. Berikut, Gin memperkenalkan dirinya kepada Rangiku, Rangiku berkomentar tentang keanehan nama depannya. Cinta Gin dan Rangiku dimulai dari kesemek kering yang diberikan Gin kepada Rangiku. Setelah pertemuan mereka, Gin dan Rangiku mulai hidup bersama dan selama mereka bersama Gin bertanya kepada Rangiku, saat ulang tahunnya dan dia menjawab dia tidak tahu, karena dia tidak pernah menghitung hari sampai dia bertemu dengannya. Gin kemudian berkata bahwa mulai saat itu, hari mereka akan bertemu hari ulang tahunnya.

Gin juga menemui Aizen sementara dia dan Rangiku masih tinggal di Rukongai . Sementara mengumpulkan kayu bakar di hutan, ketika ia melihat Aizen dan tiga Shinigami lain (yang sedang berlutut di tanah di depan Aizen). Memata-matai mereka, dia melihat Aizen mengambil bola energi merah muda dari salah satu tangan Shinigami dan memasukkannya ke dalam gelas yang berisi Hōgyoku. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya, Gin telah melihat tiga Shinigami meninggalkan daerah di mana Rangiku telah terkapar, dan membawa bola energi merah muda yang dia lihat sebelumnya. Menyadari hal itu, saat Aizen yang akan menjadi pemimpin, Gin memutuskan untuk membunuhnya.

Gin memiliki kebiasaan meninggalkan Rangiku setiap waktu dan tidak pernah mengatakan pada Rangiku ke mana dia pergi. Selama satu insiden tersebut, Rangiku menemukan Gin memakai baju Shinigami yang yang disebut Shihakusho dengan darah di wajahnya. Ketika Rangiku bertanya apa yang dia lakukan, Gin menjawab bahwa ia telah memutuskan untuk menjadi Shinigami dan akan mengakhiri semua tanpa membuat Rangiku harus menangis lagi. Gin dan Rangiku bergabung dengan Akademi Shino bersama-sama. Sejak itu , Rangiku telah menjadi salah satu Shinigami seperti Gin.

Sekitar 110 tahun yang lalu Gin lulus dari Akademi setelah hanya satu tahun, dan diberikan posisi duduk di Divisi 5. Suatu malam, Aizen menemukan Gin setelah membunuh kursi ke-3 dari Divisi 5. Aizen memuji upaya Gin dan meminta pendapatnya tentang Seat ke-3, dan Gin menjawab bahwa Seat ke-3 tidak berharga. Aizen segera memberi Gin kursi ke-3 dari Divisi 5 dan menutupi fakta bahwa Gin telah membunuh Kursi ke-3.

9 tahun kemudian Gin yang terbukti terlibat dalam komplotan Aizen dan membantu dia di Hollowfication peringkat tinggi Shinigami, Ia hadir di Hollowfication dari tim investigasi dikirim oleh Kapten-Komandan Yamamoto. Dia menyaksikan percakapan antara Shinji Hirako dan Aizen. Gin tidak tampak terkejut dengan kedatangan kapten Kisuke Urahara dan Tessai Tsukabishi. Aizen mulai meninggalkan TKP dengan kaki tangannya, yang menyatakan bahwa “tidak ada lagi yang harus dilakukan di sana”. Untuk menghentikan mereka, Tessai mengeluarkan Hado # 88, Hiryūgekizokushintenraihō kepada Aizen, dan dimentahkan oleh Aizen dengan menggunakan Bakudō # 81,. Dankū, dan memungkinkan pelarian mereka.

Beberapa waktu setelah itu, setelah Aizen menjadi Kapten 5, Aizen mengatakan kepada Gin, rahasia untuk menghindari complete hipnotis: Kyōka Suigetsu. Gin masih kecil pada saat ia diberitahu tentang hal itu.

Beberapa waktu kemudian, Gin menjabat sebagai letnan dari Divisi 5 di bawah Kapten Sosuke Aizen. Aizen dan Gin menyelamatkan rekrutan muda yang masih hidup dari Akademi Shinigami mereka adalah Momo Hinamori , Izuru Kira , dan Renji Abarai , yang keluar pada latihan, dari sekelompok Hollows. Dan kemudian Kira menjadi Letnan dari Divisi ke-3 di bawah Gin.

Gin akhirnya menjadi kapten dari Divisi 3 sekitar waktu yang sama dengan Byakuya Kuchiki saat diangkat menjadi kapten dari Divisi 6 (kurang dari 49 tahun lalu). Namun Gin, sebagai kapten divisi 3, masih bawahan Aizen dan akan setia kepada Aizen.

Pada beberapa titik selama mereka menjadi kapten, Aizen, Gin dan Tosen diam-diam mengunjungi Baraggan Louisenbairn , Raja Hueco Mundo dan Tuhan Las Noches. Aizen dan Baraggan terlibat dalam percakapan ringan seperti Gin dan Tosen menyaksikannya. Aizen kemudian merilis Shikainya dan menunjukkan kepada Baraggan dengan penipisan tentaranya oleh dua kapten lainnya.

Kemampuan :
– Guru Ilmu pedang Spesialis Besar
– Daya Spiritual
– Shunpo Expert
– Daya Tahan yang disempurnakan
– Kido Praktis

Zanpakuto
Adalah ilmu yang dikuasai Gin bernama Shinsō (神枪,”Tombak Suci”)

  • Shikai : “Tembak untuk membunuh” (射殺せ, Ikorose)
  • Shikai Kemampuan Khusus: Dalam Shikainya, pisau Shinsō yang bersinar putih dan meluas dengan kecepatan tinggi untuk menusuk lawan Gin dari kejauhan.
  • Bankai : Kamishini no Yari (神杀枪, Tombak Pembunuh): Dalam bankainya, Zanpakutō Gin tidak berubah dalam penampilan sama sekali, mempertahankan bentuk yang kecil wakizashi.
  • Racun: kemampuan sejati Kamishini no Yari serta aspek yang paling mematikan tidak didasarkan pada panjangnya atau kecepatan melainkan kemampuannya untuk berubah menjadi debu sesaat ketika mengembang keluar. untuk teknik ini, Gin menempatkan tangannya ke target. Hasilnya menyebabkan target untuk sepenuhnya menghancurkan dan melarutkan pada tingkat sel.
– Buto (舞踏, Tari (Langkah)
– Buto: Renjin (舞踏连刃, Tari (Langkah) pisau Seri)


 2. Trafalgar Law – One Piece

Lahir pada tanggal 6 Oktober, Trafalgar Law adalah seorang pemuda dengan postur tubuh normal yang merupakan pimpinan dari kelompok Bajak Laut Heart, sebuah kelompok yang berasal dari North Blue. Dokter yang bergelar Surgeon of Death ini juga merupakan salah satu dari sebelas anggota Eleven Supernovas, sebuah kelompok yang terbentuk dari para bajak laut yang berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk Rorona Zoro dan Monkey D Luffy.

Sama seperti semua anggota Supernovas, Law memiliki Bounty yang lebih dari 100.000.000 Berry, yaitu 200.000.000 Berry. Sama seperti kebanyakan anggota kelompok tersebut, lelaki berpakaian modist ini merupakan seorang pemakan buah Setan. Belum diketahui apa nama maupun jenis buah tersebut.
Yang pasti, dengan kekuatan itu, ia bisa menciptakan suatu zona dan kemudian dapat memindahkan dengan sesukanya benda-benda yang ada di dalam teritorial tersebut, namun hanya sebatas ke tempat yang dicakup oleh tempat tersebut.

Berikut ini 10 Fakta Tentang Trafalgar Law (One Piece)

1. Menyelamatkan Monkey D. Luffy
Law berperan besar menyelamatkan hidup Luffy saat perang di Marineford. Pertama kali bertemu Luffy dkk di Toko Perdagangan Manusia di Pulau Shabondy. Saat itu ia membantu Luffy melawan Marinir yang ingin menangkap mereka dan pertemuan keduanya adalah ketika ia mengobati Luffy yang terluka parah saat ingin menyelamatkan Portgas D. Ace.

2. Shichibukai
Setelah perang, ia menjadi Shichibukai yang baru setelah berhasil mempersembahkan 100 jantung para bajak laut kepada Pemerintah Dunia sekaligus meningkatkan nilai bounty nya menjadi 440.000.000 sebelum akhirnya dibekukan. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan dapat mengontrolnya sesuka hati.

3. Penampilan
Law adalah seorang pria yang ramping dan memiliki tinggi badan rata-rata (normal). Dia memiliki rambut biru gelap (hitam di anime), mayoritas dikaburkan, kecuali cambang dan jenggot hitam kecil, dengan topi bulu utara yang berwarna putih dan memiliki bintik-bintik di bagian bawah dan di sepanjang pinggirannya. Dia terlihat mengenakan hoodie hitam berlengan kuning dengan Jolly Roger keluar di bagian depan dada dan lengan digulung.

Law juga Memakai celana jins dengan tanda-tanda aneh pada kedua lutut dan daerah pergelangan kaki, mirip dengan yang di topinya, tapi berwarna lebih gelap, dan sepasang, Law juga memiliki sepasang anting-anting kecil di setiap telinga. Dia memiliki banyak tato di lengannya, yang bertuliskan huruf D, E, A, T dan H hitam dibagian belakang jari-jarinya. Dia juga memilki tato salib hitam di punggung tangan kanannya. Law juga sangat ahli dalam menggunakan pisau bedah, sesuai dengan julukannya “Dokter Bedah Kematian”

Setelah after time skip Law muncul lagi di salah satu pulau di New World yaitu Punk Hazard dengan penampilan yang berbeda memakai topi dengan mantel hitam panjang dengan lambang bajak lautnya sepanjang tepi dan di lengan. Dia memakai sepatu bot hitam. Jenggot juga telah menjadi agak scruffier.

4. Kepribadian
Law adalah orang yang sangat santai dan murah senyum. Sebagai bajak laut, Law terlihat tenang dalam mengambil keputusan dan tidak terburu buru dalam mencapai ambisinya, namun Law bukan tipe bajak laut yang mau diperintah oleh orang lain. Walaupun terlihat tenang, Law juga tidak mau terlihat lebih lemah dari bajak laut lain (Insiden tempat pelelangan manusia).

Law menghormati Bajak Laut lain yang dianggapnya pantas menjadi saingannya dimasa depan. Terbukti dia menolong Luffy saat terjadi insiden di Marine Ford dan mengobatinya dalam perjalanan menuju Pulau Wanita. Law merasa tidak seharusnya Luffy mati secepat itu. Walaupun menolong Luffy, dia tidak menganggap Luffy teman.

5. Keahlian Medis
Ia mendapat julukan “Surgeon of Death” karena keterampilan bedah di samping kemampuan tangguh nya pertempuran. Dia tampaknya cukup terampil sebagai seorang dokter, karena ia mampu mengobati Monkey D. Luffy dan Jinbe yang saat itu di ambang kematian karena serangan Akainu.

6. Buah Iblis
Law adalah pemakan dari Buah Iblis yang disebut OPE OPE no Mi , yang memungkinkan dia untuk menciptakan bulatan berwarna biru yang dapat melingkupi sebuah wilayah. Dalam wilayah yang telah di lingkupi itu, ia mampu melakukan apa saja yang ada di dalamnya,dengan kata lain.. ia bisa “beroperasi” pada apa pun dalam apa saja yang ada di dalam Ruang Operasi(Wilayah yang di lingkupi bulatan biru).

Kelemahan dari teknik ini tampaknya adalah konsentrasi ketika menggunakan teknik ini. Law harus memberikan isyarat pada korbannya dengan mengacungkan jarinya. Tingkat penuh kemampuan ini masih belum diketahui saat ini.Selain itu, ia memiliki kelemahan yang sama seperti semua pengguna Buah Iblis.

7. Ketrampilan bermain pedang
Kemampuan Lain dari Law terletak pada pengendalian pedang-nya, meskipun dia masih bisa membela dirinya sendiri tanpa itu. dengan mengabungkan kekuatan buah iblis dan kecakapan bermain pedang. ia dapat mencincang-cincang tubuh lawannya saat dalam lingkup ruang operasi(bulatan biru).tampak seperti saat ia mengalahkan Kinemon dengan cara ini. Ia juga mampu dengan cepat mengalahkan Tashigi, seorang swordswoman terampil dari Marinir,dan memotong pedangnya menjadi dua.

Senjata Senjata Law adalah versi besar dari jenis pedang khas Jepang dikenal sebagai nodachi. Dia tampak cukup terampil dengan itu, mampu mengiris target dari jarak jauh (meskipun efek ini di bantu dengan kekuatan Buah Iblis nya). Karena ukurannya yang besar,biasanya Law membawa pedang ini di atas bahunya (berbeda dengan pedang karakter lain, yang biasanya di bawa mereka di pinggul atau punggung mereka),

8. Haki
Luffy mengatakan, jika Law juga memiliki Haki. Tingkat kemampuannya dalam menggunakannya belum diketahui, tetapi karena ia mengatakan akan menghadapai Caeser Clown(seorang Tipe Logia,yang hanya bisa di serang menggunakan haki) itu salah satu petunjuk jika Law memiliki Haki, kemungkinan Busoshoku Haki . Selain itu, salama bertarung dengan Smoker, law berhasil melewati pertahanannya. mungkin karena saat itu dia menggunakan Haki.

9. Supernova
Eleven Supernova adalah bajak laut baru yang harganya di atas 100.000 yang diberikan oleh pemerintah dunia. Para supernova ini datang dari berbagai wilayah yaitu East Blue, South Blue, West Blue, North Blue, Sky land bahkan Grand Line sendiri. Para Supernova ini muncul bersamaan di Kepulauan Shambody. Saat ini yang diketahui jumlah supernova adalah sebelas. Mereka terdiri dari kapten bajak laut, kecuali dua orang yang merupakan wakil kapten. Salah satunya adalah Trafalgar Law (Kapten bajak laut Heart) berasal dari North Blue dan harga buronannya 200.000.000.

10. Heart Pirates
The Heart Pirates (ハート の 海賊 団, Hato Kaizokudan) adalah calon Bajak Laut terkenal dan terkemuka yang dipimpin oleh Kapten Trafalgar Law, dan ditemukan di Kepulauan Sabaody sekitar waktu Straw Hat Pirates tiba di sana. Nama kapal selam mereka tidak diketahui.

3. Kenshin Himura – Samurai X

Kenshin Himura

Alias : Hitokiri Battousai
Ras : Manusia
Jenis kelamin : Laki-laki
Usia : 28 tahun
Rambut : Merah
Mata : Warna lembayung muda
Tinggi : 158 cm
Berat : 48 kg
Darah : Tipe AB
Status : Pengembara

Kenshin adalah lembut, pria sopan yang tinggal di Dojo Kamiya dengan Kaoru dan Yahiko . Dia berjuang selama revolusi sebagai “Battousai yang pembunuh manusia”, tapi berjanji untuk Tomoe bahwa dia tidak akan menjadi pembunuh manusia setelah Revolusi, sehingga ia menjadi pengembara. Setelah 10 tahun, ia bertemu Kaoru dan mulai tinggal di tempatnya.

Kenshin memiliki gaya khas pidato di mana ia menggunakan “gozaru,” bentuk tambahan sederhana dari kata kerja “menjadi.” Dia juga menggunakan “samurai” ganti “sessha,” yang seharusnya bersikap sopan. Dia juga lebih suka mencuci pakaian, memasak, dan bermain dengan Ayame dan Suzume untuk pertempuran. Namun, ketika ia harus melindungi seseorang, dia akan melawan, dan baik. Dia menggunakan Hiten Mitsurugi gaya, yang berkisah memprediksi bergerak lawan. Didorong terlalu jauh, namun, dan Kenshin akan kembali ke diri mantan, Battousai. Sangat mudah untuk mengatakan kapan hal ini terjadi. Pertama, mata bersinar nya kuning. Kemudian, perubahan pidatonya. Dia tidak lagi menggunakan lucu “de gozaru” atau sopan “sessha,” tetapi lebih maskulin, vulgar “bijih” sebagai gantinya.

Banyak orang setelah Kenshin, baik untuk balas dendam atau karena dia “di jalan.” Banyak telah mencoba untuk memaksa dia untuk menjadi Battousai lagi, tapi hanya beberapa orang telah benar-benar berhasil.
Kenshin Himura lahir petani dengan nama Shinta, tanpa nama keluarga. Kogoro Katsura , pemimpin divisi dia berjuang dalam selama Perang Boshin yang memberinya nama keluarga Himura, dan Shinta namanya menjadi Kenshin oleh Seijuro Hiko setelah Hiko menyelamatkan hidupnya dan membawanya sebagai magang.

Kenshin mendapat bekas luka di wajahnya dari dua sumber yang berbeda. Bagian vertikal ia menerima pertama saat berperang Tomoe tunangan ‘s, Kiyosato Akira . Kemudian bekas luka horisontal dibuat oleh tunangannya. Dia berjuang seseorang, dan karena ia berhadapan kematian stoke, ia mendapat di jalan, dan saat ia sedang sekarat dalam pelukannya, dia mengambil belati dan menambahkan baris untuk membuat salib. Dalam manga, belati itu tersingkir dari tangannya dan kebetulan dibuat memotong.

4. Kirito – Sword Art Online

Kirigaya Kazuto ( Kirito )

  • Nama (Kanji) 桐 ヶ 谷 和人
  • Nama (Romaji) Kirigaya Kazuto
  • Nama Tampilan (Kanji) キリト
  • Tampilan Nama Kirito
Julukan:
  • The Swordsman Hitam – Karena berjubah hitam, jubah didapatkan dari drop moster kuat yang dia kalahkan. Karakter Kirito sangat ditakuti lawan-lawannya
  • The Pendekar pisau Twin – Menggunakan dua pedang, padahal yang digunakan adalah pedang dua tangan, namun dia bisa mengendalikan dengan satu tangan.
  • Beater – Singkatan dari Beta tester & Cheater. Karena Kirito sangat sakti dengan level tinggi.

Umur : 16 (kelahiran 7 Oktober 2008) 17 (Alfheim Online)
Kelamin : Pria
Tinggi :172 cm (59 kg)
VRMMORPGs dimainkan :

  • Sword Art Online
  • Alfheim Online
  • Gun Gale Online
  • Alicization Proyek
Afiliasi

  • Pemain tunggal (Mantan) atau solo player (SAO)
  • Black Cats dari Full Moon Guild (Mantan anggota) (SAO)
  • Knights of Blood Guild (SAO)

Keluarga :

  • Kirigaya Midori (Bibi)
  • Kirigaya Minetaka (Paman-in-Law)
  • Kirigaya Suguha (sepupu)
  • Yuuki Asuna (pacar / istri dalam game)
  • Yui (anak yang ada dalam game)
Pekerjaan : Student
Dalam film anime SAO ini, ceritanya benar-benar sangat menarik hingga kita tidak sanggup mengungkapkan dengan kata-kata. Menurut Monster Bego dia adalah karakter yang sangat mengagumkan.
5. Trunks – Dragonball  Z

Trunks (トランクス Torankusu) adalah putra Vegeta (Bejita) yang pertama. Ia memiliki rambut Berwarna abu-abu. Trunks seumuran dengan Goten adik Gohan. Trunks adalah Super Saiyan sama seperti ayahnya, dalam beberapa tahun saja Trunks dapat berubah menjadi Super Saiyan tidak seperti ayahnya. Konon jika orang Super Saiyan menikah dengan manusia akan melahirkan anak super saiyan yang melebihi ayahnya Sekalipun.

Biodata

Nama : Trunks
Teman akrab : Goten
Orang tua : Vegeta (ayah) dan Bulma (Ibu)
Saudara : Bra
Pengisi Suara : Takeshi Kusao

Berikut ini kemampuan-kemampuan Trunks :

  • Double Buster
  • Fusion Gotenks
  • Buster Cannon
  • Super Saiyan Transform

Double Buster Kemampuan ini dikeluarkan dengan Chi dengan mengeluarkannya lewat tangan. Lulu tangannya ia tarik ke belakang dan setelah persiapan selesai jurusnya ia lepaskan pada lawan.

Fusion Gotenks Kemampuan pergabungan (Fusion) ini dilakukan dengan sepupunya Goten. awalnya ia melakukan ini hasilnya menjadi terlalu gemuk, lalu ia mencoba lagi hasilnya erlalu kurus dan saat ia mencoba yang kedua kalinya akhirnya bisa normal.

Buster Cannon Kemampuan in mirip seperti Double Buster hanya memerlukan Chi lebih Banyak. Tetapi damage yang diberikan pada lawan lebih banyak . Super Saiyan Transform. Kemampuan ini hanya bisa digunakan oleh orang super Saiyan. dengan menggunakan kemampuan ini, si pengguna akan menjadi lebih kuat.

6. Sesshomaru – Inuyasha

Biodata

  • Nama : Sesshomaru
  • Umur : Tak diketahui (diperkirakan lebih dari 70 tahun)
  • Keluarga : Inuyasha (adik beda ibu), Ibu
  • Admirer : Kagura
  • Sahabat : Jaken, Rin, Kakek Myoga, Totosai

Sesshomaru adalah siluman anjing yang terbiasa hidup berkelana sendirian. Namun entah sejak kapan siluman bernama Jaken selalu mengikuti, menyanjung, dan mengabdi padanya meskipun ia tak pernah menghiraukan. Setelah mendengar bahwa Inuyasha yang tahu di mana makam ayah mereka telah lepas dari segel yang membelenggu selama 50 tahun, Sesshomaru segera mendesak adiknya itu untuk memberikan jalan menuju makam ayah mereka di mana tersimpan pedang hebat warisan ayah mereka, yaitu pedang Tessaiga. Rupanya, jalan menuju makam tersebut berada pada mutiara hitam yang tersimpan dalam bola mata sebelah kanan Inuyasha, yang kemudian dikeluarkan secara paksa oleh Sesshomaru. Sesshomaru dan Inuyasha pun bertarung memperebutkan pedang yang sesuai pesan ayah mereka diwariskan untuk Inuyasha tersebut. Dengan keterlibatan Jaken, Kagome, dan Kakek Myoga, perebutan itu berakhir dengan keberhasilan Inuyasha mendapatkan pedang yang memang sudah seharusnya ia miliki.

Akan tetapi, Sesshomaru tidak langsung menyerah. Ia mencoba lagi merebut Tessaiga dari Inuyasha, sekalipun pedang itu memiliki tabir pelindung yang tidak dapat disentuh oleh siluman. Hingga dalam keadaan terdesak karena Sesshomaru mengerahkan seluruh kekuatan dengan berubah ke wujud asli yaitu anjing raksasa, Inuyasha memotong lengan kiri Sesshomaru. Melihat hal ini, Naraku mengambil kesempatan untuk memanfaatkan Sesshomaru agar mengalahkan Inuyasha, yang tentu saja kemudian disadari oleh Sesshomaru. Hingga baik Inuyasha maupun Sesshomaru pun menjadi musuh Naraku, meski tak dapat pula dikatakan Inuyasha dan Sesshomaru berada dalam satu pihak.

Sifat

Berbeda dengan Inuyasha, Sesshomaru adalah pribadi yang dingin, selalu tenang, tanpa ekspresi, dan irit bicara. Sesshomaru yang lahir sebagai siluman anjing sejati, tak mau mengakui bahwa ia mempunyai seorang adik yang setengah siluman. Ia dengan segala keangkuhan selalu menganggap rendah manusia dan makhluk setengah siluman seperti Inuyasha dan teman-temannya. Karena itulah ia tidak terima Tessaiga yang merupakan pedang pembunuh terhebat diwariskan pada adiknya yang makhluk setengah siluman.Tetapi sejak ia ditolong oleh seorang anak perempuan bernama Rin setelah ia sempat dikalahkan oleh Inuyasha, lalu Rin ia selamatkan dari maut yang hampir menjemput gadis kecil itu, ia pun mulai menghargai nyawa manusia. Juga selama bertualang bersama Jaken dan Rin, ia merasakan kekaguman dari siluman wanita bernama Kagura yang merupakan bagian dari diri Naraku dan melihat kuatnya persahabatan Inuyasha dan teman-temannya.

Sedikit demi sedikit Sesshomaru berubah menjadi lebih lembut hatinya dan rasa sayang pada Rin yang jelas-jelas manusia, makhluk yang awalnya ia benci, benar-benar tak dapat ia pungkiri. Ini membuktikan bahwa dalam tubuhnya masih mengalir darah ayahnya sebagai siluman hebat yang berhati mulia.

Senjata

Sebagai siluman anjing yang pastinya memiliki taring untuk menyerang, Sesshomaru juga dapat bertarung menggunakan cambuk kilat dan jurus ‘Dokkaso’ (cakar beracun). Tapi sejak awal Sesshomaru memegang pedang yang juga dibuat dari taring ayahnya, dan merupakan warisan khusus untuknya, yaitu Tenseiga. Berbeda dengan Tessaiga, Tenseiga adalah pedang penyembuh. Saat ada makhluk yang baru saja mati, Tenseiga dapat menyingkirkan sosok dari alam sana yang hendak membawa makhluk tersebut. Tapi ada saat-saat tertentu di mana Tenseiga tak dapat menyembuhkan, yaitu ketika makhluk yang mati itu langsung musnah (seperti yang terjadi pada Kagura), atau makhluk itu sudah pernah diselamatkan oleh Tenseiga sebelumnya (dengan kata lain, Tenseiga hanya bisa menyelamatkan nyawa seseorang satu kali).
Karena tak tertarik menggunakan kemampuan Tenseiga, Sesshomaru sempat membuat pedang yang diberi nama Tokijin dari taring Goshinki, salah satu siluman bagian diri Naraku. Tapi pedang setan itu kemudian rusak dan ia tinggalkan.

Sesshomaru tentu sempat kecewa saat mengetahui ternyata Tenseiga adalah bagian dari Tessaiga yang ‘dibuang’ bersama jurus paling berbahaya yaitu ‘Meido Zangetsuha’. Tapi melihat Inuyasha terbukti dapat menguasai Tessaiga dengan baik, ia pun merelakan jurus yang semula cukup menjadi andalannya itu kembali menjadi milik Tessaiga. Namun saat bersama Inuyasha melawan Magatsuhi, sosok yang baru dimunculkan oleh Naraku, Sesshomaru mendapat pedang yang bukan warisan dari ayahnya, tapi memang pedangnya sendiri yang selama ini tersembunyi di dalam tubuhnya, yaitu Bakusaiga. Bersamaan dengan munculnya pedang itu pula, lengan Sesshomaru yang pernah dipotong oleh Inuyasha pun kembali seperti semula. Ini berarti Sesshomaru telah melampaui kemampuan ayahnya dan terbebas dari obsesi mendapatkan Tessaiga yang telah mengurung pedang tersebut selama ini.

Bakusaiga adalah pedang yang cukup kuat untuk mengalahkan Naraku, hanya saja Naraku menyandera Rin, sehingga Sesshomaru tak dapat leluasa menggunakan pedangnya. Dan Sesshomaru bersama Inuyasha dengan teman-temannya, masih terus berjuang untuk mengalahkan Naraku.

7. Yondaime – Naruto


Biodata

  • Nama : Namikaze Minato(Uzumaki Arashi)
  • Nama Gelar : Yondaime Hokage
  • Umur : Tidak Diketahui(Almarhum)
  • Nama Clan : Senju, Namikaze & Uzumaki
  • Desa Asal : Konoha
  • Element : Kilat & Udara
Nama aslinya Namikaze Minato, suami dari Uzumaki Kushina & ayah dari Uzumaki Naruto. Dia juga murid dari Jiraiya & guru dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha & Rin. Konon, satelah menikah dengan Uzumaki Kushina dari Uzu(Uzumaki) beliau mengganti nama menjadi Arashi Uzumaki. Minato adalah salah satu ninja terkuat yang pernah dihasilkan oleh Konoha. Musuh2nya memilih mengambil langkah 1000 dari pada harus baerhadapan dengannya. dia di juluki Kilat dari Konoha.Dia bisa berpindah sampai jarak jauh dengan sekejap mata. Minato meninggal karena melawan Kyuubi. Konon juga, Minato mempunyai 2 anak yaitu Atarashi Uzumaki & Naruto Uzumaki. Tujuan Minato menyegel Kyuubi ke dalam tubuh Naruto yakni untuk membunuh kakaknya yg berpihak pada Akatsuki. Minato menginginkan warga Konoha untuk menganggap Naruto sbg pahlawan, namun yg terjadi itu kebalikannya. Isunya nii, nanti dia hidup lagi dan berpihak pada Akatsuki.

8. Ouma Shu – Guilty Crow

Biodata

  • Nama : Ouma Shu
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Umur: 17 tahun & Tinggi: 172 cm (5’7 “)
  • Kebangsaan: Jepang
  • Sekolah: Tennozu Pertama SMA, 2-A Kelas
  • Tim: Pemakaman Parlor
  • Void: Raja Hati
  • Debut Anime: Episode 1,
  • Debut Manga: Bab 1

Salah satu protagonis utama Guilty Crown, siapa tangan kanan memegang kekuasaan khusus yang disebut “The Power of the King”. Kemampuan ini memungkinkan dia untuk mengambil senjata dari teman-temannya dikenal sebagai “Void” yang merupakan manifestasi dari kepribadian seseorang.

Dia adalah seorang pemuda 17 tahun tidak ramah yang biasanya cenderung untuk tetap keluar dari jalan orang sehingga tidak menyebabkan mereka kesulitan apapun. Namun, perubahan ini ketika ia bertemu seorang gadis bernama Inori Yuzuriha. Sejak saat itu, ia harus belajar bagaimana membuat teman-teman karena kemampuannya “The Power of the King”. 

9. Sagitarius Aiolos – Saint Seiya

Dia adalah salah satu dari 12 Penjaga Sanctuary , dengan Sagitarius sebagai konstelasi nya ditakdirkan. Aiolos adalah Saint Emas terkenal yang meninggal melindungi Athena ketika dia masih bayi.

Aiolos selalu merupakan paradigma kebenaran, dilihat sebagai sempurna Saint dan salah satu dari dua Suci Emas yang bisa berhasil Aries Shion sebagai Paus berikutnya Sanctuary dan yang dipilih.

Tidak banyak yang diketahui tentang Aiolos, karena ia meninggal sebelum cerita utama dimulai. Lebih dari dirinya terlihat di Saint Seiya Episode G , seperti hubungannya dengan Garan, seorang hamba saudara mudanya, Leo Aiolia , yang pernah dilatih dengan Aiolos untuk kain Sagitarius. Meskipun kondisinya, Aiolos berhasil membantu karakter utama berkali-kali mengirimkan kain untuk membantu mereka.

Sekilas Plot  

Aiolos mungkin dinamai dewa Yunani Angin, Aeolus. Aiolos tabungan bayi Athena Ketika Aiolos berusia 14 tahun, ia, bersama dengan sesama emas saint Gemini Saga , dipanggil ke ruang tahta Paus Shion untuk penonton. Di sana, Ulasan Grand Paus mengungkapkan bahwa dewi mereka sekali lagi bereinkarnasi dalam bentuk bayi, dan sebagainya Sanctuary harus mempersiapkan diri untuk perang dekat. Sebagai Shion sendiri mendapatkan tahun, ia memutuskan bahwa sudah waktunya untuk menunjuk salah satu dari dua belas Suci Emas sebagai penerus ke tempat duduknya. Pada saat itu, sebagian besar Orang Suci Emas masih terlalu muda, hanya Gemini Saga dan Sagitarius Aiolos yang paling memenuhi syarat. Paus akhirnya memilih Aiolos sebagai Paus yang baru, dan meminta Saga untuk melayani sebagai asisten Sagitarius Saint.

The Sanctuary saga
Setelah kematiannya, semangat Aiolos ‘akan memberikan bantuan untuk Athena dan Suci nya. Dia telah membantu Seiya dalam pertempuran dengan meminjamkan suci perunggu muda waktu Kain Emas Sagitarius dan waktu lagi, dan bahkan muncul sekali kepada saudaranya Aiolia selama pertarungan Aiolia dengan Seiya, ketika ia menuntut bukti identitas Saori sebagai dewi Athena. Ketika orang-orang kudus perunggu di Kuil Sagitarius, Kain Sagitarius pindah sendiri (atau dengan semangat Aiolos ‘), dan menembakkan panah emasnya ke dinding-mengungkapkan pesan tersembunyi akhir dekatnya wasiat santa itu emas: “Untuk Anda anak laki-laki yang telah mencapai candi ini, tahu bahwa saya mempercayakan hidup Athena di tangan Anda. Aiolos. ” Sangat mungkin bahwa Aiolos meramalkan bahwa suatu hari, Suci baru akan pergi ke bait-Nya untuk memperjuangkan Athena. 10. Amidamaru – Shaman King

Amidamaru (阿弥陀丸, Amidamaru) adalah roh samurai tua dari 600 tahun yang lalu, digunakan untuk Yoh Asakura dan semangat temannya. Bertahun-tahun kemudian menjadi semangat anak pendamping,

Sejarah Amidamaru
Mosuke and Amidamaru

Amidamaru 600 tahun yang lalu, adalah pelatihan untuk menjadi seorang samurai ketika ia masih sangat muda untuk mengusir bandit Muda Amidamaru dengan Harusame dan melindungi anak yatim ia tinggal. Dia selalu digunakan untuk memecahkan pedangnya (katana) ketika ia masih muda, jadi temannya mosuke selalu membuat pedang baru setelah memarahi dia melanggar salah satu pedangnya, karena mereka terlalu miskin untuk membeli baja yang kuat dan baik. Amidamaru adalah samurai terhormat yang menolak untuk mencuri pedang dari mayat dan tengkorak yang tersebar di seluruh negeri pada waktu itu.

Mosuke, menjadi swordsmith sangat terampil, mampu membuat pedang dengan pedang ayahnya. Pedang dipotong sangat baik dan Amidamaru bersyukur atas pengorbanan yang sebenarnya mosuke, begitu tersentuh, pada kenyataannya, bahwa dia menangis. Mosuke bertanya apakah dia menangis, tapi Amidamaru dimaksudkan bahwa beberapa hujan memercik di wajahnya, sehingga nama-nama katana “Harusame” (春雨), yang berarti “Musim Semi Rain”


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
1
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut