165 CPNS Tanjungbalai Belum Punya NIP


0

165 CPNS Tanjungbalai Belum Punya NIPSebanyak 165 orang CPNS di Pemko Tanjungbalai yang berlatar belakang honorer kategori dua (K2) formasi tahun 2013 belum mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP). Hal ini diutarakan Abu Hanifah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD), belum lama ini.

“Sebanyak 167 orang yang semula dinyatakan lulus hanya 165 orang yang melengkapi persyaratan dan telah diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Jakarta untuk penerbitan NIP. Tapi, sampai sekarang belum turun,” kata Abu Hanifah.

Menurutnya, pihaknya juga sudah beberapa kali melakukan koordinasi dengan pihak BKN di Jakarta terkait dengan belum turunnya SK Pengangkatan dan NIP dari ke-165 orang CPNS tersebut. Terkait dengan beredarnya isu miring yang mengatakan, adanya pengutipan sejumlah dana untuk mendapatkan SK Pengangkatn CPNS tersebut, Abu Hanifah membantahnya.

“Jika dalam minggu ini juga, SK Pengangkatan ke-165 orang CPNS itu tidak turun, kemungkinan, minggu depan saya akan berangkat ke Jakarta untuk mempertanyakannya. Soalnya, kita juga tidak ingin, urusan ke-165 orang CPNS ini menjadi permasalahan yang berkepanjangan tanpa ada kepastian,” tandasnya. (CK-5) (Metrosiantar)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut