20 Tahun Berkarya, GIGI akan Rekaman di Studio The Beatles


0

20 tahun gigiJAKARTA – Musisi mana yang tidak ingin rekaman di Abbey Studio, London, Inggris? Band GIGI beruntung menjadi musisi yang akan menjalani proses rekaman di sana.

Dalam rangka menuju 20 tahun eksis di industri musik, GIGI akan menjalani rekaman di studio yang menghasilkan karya-karya The Beatles itu.

“Ini sebuah langkah besar buat Gigi, ini hal baru dan Alhamdulillah lancar, saya mohon doanya. Ini sebuah hal yang sangat membanggakan, dan mengharukan karena menuju 20 tahun, semoga berjalan lancar, semoga kita berjalan terus dan seterusnya,” kata Thomas, bassist GIGI saat konferensi pers di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu 23 November 2013.

Rencananya, GIGI akan menjalani rekaman di London, Inggris, di sebuah studio tempat band The Beatles melakukan rekaman dan menghasilkan karya-karyanya yang mendunia. GIGI akan live recording di sana.

“Sebenarnya ini cita-cita lama kita bikin recording live, akhirnya kesampaian juga sekarang di Abbey, Inggris tempat The Beatles, bangga banget,” ujar sang vokalis, Armand Maulana.

GIGI akan berada di Inggris sekira 1 pekan untuk rekaman, dan kemudian kembali ke Indonesia untuk menyiapkan konser 20 tahun pada 2014 mendatang.

(nsa) (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut