23 Pejabat Eselon III dan IV Tapsel Dilantik


1
1 point
23 Pejabat Eselon III dan IV Tapsel Dilantik
Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu (kiri) memberi salam ucapan selamat kepada salah seorang pejabat eselon III yang dilantik Farwis Risky sebagai Kabid pendapatan pada BPKAD (Antara Sumut/Kodir)

Tapanuli Selatan – Sebanyak 23 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, Senin, dilantik oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu di aula kantor bupati setempat Jalan Lafran Pane, Sipirok.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh 23 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut.

Dikatakan, pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran oraganisasi juga pemenuhan formasi jabatan dan implementasi penyederhanaan organisasi perangkat daerah (OPD).

Sesuai tugas dan fungsi, Bupati meminta, yang dilantik untuk cepat beradaptasi, berkoordinasi, berkomunikasi, dan bekerjasama yang efektif.

Diantara yang dilantik untuk eselon III Farwis Risky (kabid pendapatan pada BPKAD, dan untuk pejabat eselon IV antara lainnya Mahrizal Saleh (Penjabat Lurah Tapian Nauli).

Bupati juga mengungkapkan apresiasi kepada pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kali pertama mewujudkan dana kelurahan. “Ini patut kita syukuri demi percepatan pembangunan kelurahan disamping dana desa,”katanya.

Hadir diacara pelantikan ini Sekda Tapsel Parulian Nasution, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, Camat, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan undangan lainnya. (Antara Sumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
1
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut