3 Kapten Terkeren dalam Bleach


0

Bleach_gotei_13Gotei 13 adalah pasukan militer yang dibentuk oleh Shigekuni Yamamoto Genryusai Gotei 13 memiliki tugas masing masing contohnya divisi 11 sebagai divisi yang bertempur di garis dpn dan divisi 4 sebagai divisi penyembuh berikut adalah daftar GOTEI 13 dan Keterangan Goteinya
Berikut Beberapa Kapten dari berbagia divisi yang menurut admin paling keren…

1. Kuchiki Byakuya

Byakuya Kuchiki ialah kepala ke-28 dalam keluarga bangsawan Kuchiki, salah satu daripada empat keluarga bangsawan di Soul Society dan merupakan kapten divisi 6. Nama dari zanpakuto milik Byakuya adalah Senbonzakura (千本桜 Senbonzakura) “Seribu Bunga Sakura”, Nama bankai Senbonzakura adalah Senbonzakura Kageyoshi (千本桜景厳 Senbonzakura Kageyoshi)

 

2. Toushirou Hitsugaya

Dia adalah Kapten Divisi 10 dalam Gotei 13. Toushirou memiliki sifat dewasa dan serius, namun kadang-kadang dia dapat berwatak cuek dan pemarah. Nama Zanpakutou Hitsugaya adalah “Hyourinmaru” (氷輪丸), yang artinya “Cincin Es”. Hyourinmaru adalah pedang Zanpakutou elemen es terkuat di Soul Society. Perintah untuk melepaskan Shikai Hyourinmaru adalah “Duduklah di Atas Surga yang Beku” (霜天に坐せ, souten ni zase). Bankai Toushirou Hitsugaya bernama “Daiguren Hyourinmaru” (大紅蓮 氷輪丸), yang berarti “Cincin Es Teratai Merah Tua yang Agung”.

 


3. Ichimaru Gin


– Ras : Shinigami
– Ulang tahun : 10 September
– Tinggi : 185 cm
– Berat : 69 kg
– Afiliasi : Tidak ada
– Afiliasi Sebelumnya : Aizen’s Arrancar Army, Gotei 13 , Soul Society
– Pekerjaan Sebelumnya : Commander of Aizen’s Arrancar Army, Kapten dari Divisi ke-3, Letnan dari Divisi 5, Kursi ke-3 dari Divisi 5.
– Team Sebelumnya : Division 3, Division 5
– Rekan Sebelumnya : Izuru Kira, Kaname Tōsen, Sōsuke Aizen
– Basis Operasi : Las Noches, Hueco Mundo
– Pendidikan : Shinō Academy

*ZANPAKUTO
Shinsō (神枪,”Tombak Suci”)

– Shikai : “Tembak untuk membunuh” (射殺せ, Ikorose)
– Shikai Kemampuan Khusus: Dalam Shikainya, pisau Shinsō yang bersinar putih dan meluas dengan kecepatan tinggi untuk menusuk lawan Gin dari kejauhan.

– Bankai : Kamishini no Yari (神杀枪, Tombak Pembunuh): Dalam bankainya, Zanpakutō Gin tidak berubah dalam penampilan sama sekali, mempertahankan bentuk yang kecil wakizashi.

 

 


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut