3 rumah di Kampung Baru Padangsidimpuan Utara terbakar


0

Padangsidimpuan – Tiga unit rumah di Jalan Dr L Pinayungan Dalimunthe, Kampung Baru, Padangsidimpuan Utara terbakar. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Informasi dihimpun, perisitiwa itu terjadi Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00 WIB. Api pertama kali terlihat dari rumah milik Ahmad Rizal Nasution (57) yang diketahui dijadikan tempat kos-kosan.

Menurut IR (23) salah seorang penghuni kos, sempat melihat percikan api dari atas atap kamarnya.

” Ada percikan api dari atas atap kamar,” ungkap IR, sambil mengaku langsung lari keluar dari dalam kamar begitu melihat percikan api.

IR melanjutkan, setelah percikan api terlihat, kobaran api semakin membesar. Ia dan warga lain pun memberitahukan peristiwa itu kepada petugas Pemadam Kebakaran.

Kepala Seksi (Kasi) Damkar) Kota Psp Syarifuddin Harahap di lokasi kejadian, mengaku pihaknya langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan. Dan kondisi hujan deras, membuat api mudah padam dan hanya membakar bagian dapur rumah.

“Upaya pemadaman api dibantu warga. Api cepat dipadamkan dan hanya bagian dapur yang terbakar,” kata Harahap.

Sementara Kapolres Psp AKBP M Helmi Lubis, melalui Kasat Intelkan AKP Zuhairi saat dikonfirmasi, membenarkan ada tiga unit rumah terbakar masing-masing rumah, Ahmad Rizak Nasution (57), Lahmuddin Nasution (51) dan Alm H Hamsaharuddin.

“Dugaan karena korsleting listrik, tapi masih kita selidiki. Korban jiwa tidak ada, soal kerugian materi belum dapat dipastikan,” ucapan. (yza /metrotabagsel.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut