30 Anggota DPRD Paluta Terima Gaji Perdana


0

PALUTA – Sebanyak 30 anggota DPRD Paluta periode 2014-2019 terima gaji perdana, Rabu (1/10). Gaji yang terhitung mulai September yang akan dibayarkan bulan Oktober ini akan dibayarkan kepada 30 anggota DPR Paluta.

Pantauan Metro Tabagsel saat berada di Kantor DPR Paluta, Jalinsum Gunung Tua-Psp, Km 3, Lingkungan I, Kecamatan Padang Bolak, terlihat sejumlah anggota DPRD Paluta terlihat ramai untuk mengambil gaji perdana tersebut.

Bendahara DPRD Paluta Ismail Tarihoran saat dikonfirmasi mengakui bahwa gaji anggota DPRD sudah bisa diambil, dan masalah besaran gaji, ia mengakui ada perbedaan jumlah gaji.

Lanjutnya, untuk ketua DPRD Paluta sementara, jumlah gajinya sebesar Rp19.964.360 dan wakil ketua Rp14.839.360 dan anggota Rp10.500.000

Sementara itu Sekretaris PPKAD Paluta Usman Harahap saat dikonfirmasi terkait berapa besaran gaji ke-30 anggota DPR Paluta, ia tidak begitu mengingat berapa besaran nilai rupiah yang diterima anggota DPR, namun yang pasti bendahara DPRD sudah datang ke Dinas PPKAD untuk mencairkan jumlah gaji ke-30 wakil rakyat tersebut.

”Kurang tau berapa jumlah gaji masing-masing anggota DPRD, tapi yang pasti bendahara DPRD tadi sudah datang,” jelasnya.

Terpisah anggota DPRD Paluta Muhammad Amin Siregar SH mengaku sudah menerima gaji pertama di DPR Paluta. Katanya gaji pertamanya akan dia gunakan untuk membeli hewan qurban pada lebaran Idul Adha 1435 H nanti. (Mag-02) (Metrosiantar)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut