Abraham Samad Mau Nyapres pada 2019


0
Joko Widodo (kanan) didampingi Ketua KPK Abraham Samad keluar dari Gedung KPK seusai proses verifikasi harta kekayaan di Jakarta, Kamis (26/6/2014) - MI/Rommy Pujianto
Joko Widodo (kanan) didampingi Ketua KPK Abraham Samad keluar dari Gedung KPK seusai proses verifikasi harta kekayaan di Jakarta, Kamis (26/6/2014) – MI/Rommy Pujianto

Makassar: Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf  Kalla, masih terus menggodok komposisi kabinet yang akan membantunya pada masa pemerintahannya 2014-2019. Nama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, santer terdengar masuk dalam bursa calon menteri pembantu pasangan Jokowi-JK.

Sayangnya, Abraham dengan tegas mengatakan enggan menjadi menteri. Lelaki kelahiran Makassar 47 tahun lalu itu cuma mau menjadi Presiden.

“Saya tidak mau jadi menteri, saya fokus di pemberantasan korupsi saja. Saya mau maju nyapres 2019 nanti,” kata dia seusai menjadi pembicara pada Movie Day Anti Corruption Featival, di Gedung Mulo, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/9/2014).

Dari sejumlah media sosial dan pembahasan, nama Abraham Samad memang selalu disebut sebagai kandidat calon Menteri Hukum dan Ham. Bahkan pada polling Jokowi Centre, meraih dukunan tertinggi sebagai Menteri Dalam Negeri.
JCO (MetrotvNews)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut