Ada Mayat Tergantung di Pohon Jambu Pinggir Tol Tangerang


0

TANGERANG – Warga RT 5 RW 1, Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, geger dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon jambu, di pinggir Tol Tangerang-Jakarta (Jembatan Pinang) KM 12, Minggu (9/3/2014) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Khusnul Arifin, asal Sidoarjo, Jawa Timur. Korban ditemukan sudah tewas sekira pukul 14.30 oleh seorang tukang kerupuk yang tengah melintas.

“Tadi yang nemuin tukang kerupuk, tapi setelah saya lihat itu bukan warga saya, orang-orang juga mengaku tidak mengenal korban,” kata Antony, Ketua Rt 5 RW 1, Nerogtog.

Kata Tony, korban tergantung dengan tali yang disangkutkan pada pohon jambu yang di pinggir tol. ” Pokoknya ketemunya tergantung aja, kurang tahu apa motifnya apa bunuh diri apa bukan,” tegasnya.

Petugas yang datang ke lokasi langsung menurunkan korban dan melakukan identifikasi dengan sebelumnya menutup tubuh korban dengan daun-daun pisang. Pihak Kepolisian hingga kini belum bisa dikonfirmasi terkait tewasnya Arifin.
(ded) (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut