Ahmad Dhani Tak Ikut Campur Akun Farhat Dihapus


0

JAKARTA– Menanggapi akun Twitter Farhat Abbas yang di tak bisa lagi di akses, pihak Ahmad Dhani menegaskan melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Dhani tak ada sangkut pautnya dengan penghapusan akun milik Farhat. Pasalnya kedua pihak tengah dalam proses hukum atas laporan Dhani kepada Farhat yang dinilai telah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya melalui akun Farhat yang di-suspend Twitter.

Menurutnya tak menutup kemungkinan jika akun tersebut mendapat banyak keluhan dari pengguna Twitter lainnya yang terganggu dengan kicaun-kicaun Farhat selama ini.

“Kita enggak melakukan apapun, mungkin banyak pengguna Twitter yang mengadukan keluhan karena memang tweet-tweetnya dia sudah sangat mengganggu,”ucap Ramdan saat dihubungi Okezone, Sabtu (9/3/2014)

Bahkan Ramdan mengaku bersyukur dengan dinonaktifkannya akun tersebut. Menurutnya dengan begitu masyarakat bisa hidup lebih tenang. Ia berharap Farhat tidak mengulangi kesalahannya dengan “menyerang”orang lain di media sosial.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah, masyarakat jadi bisa lebih tenang, enggak ada lagi huru-hara, mudah-mudahan sih dia enggak mengulangi lagi kelakuannya,”tukasnya.

(rnp) (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut