Alasan Kakashi Menyembunyikan Wajahnya


0

hot-kakashi-hatakeDikarenakan Kakashi itu memiliki wajah yang sangat mirip dengan ayahnya yang bernama Sakumo Hatake yang dijuluki “The White Fang”.  Pada suatu misi, ayahnya lebih mementingkan untuk menyelamatkan teammate-nya dari pada nyelesaikan misinya, namun sebenarnya Sakumo Hatake adalah ninja yang sangat hebat dan disegani.
Namun karena sifat baik untuk menyelamatkan team-nya, orang-orang di desa pun jadi membenci Sakumo Hatake karena kesalahpahaman tersebut dan dia jadi aib di desanya. Seperti para samurai yang “hara kiri” ketika kalah bertarung atau melakukan kegagalan misi, maka Sakumo Hatake pun bunuh diri karena tidak tahan menanggung semua itu.

Inikah wajah asli Kakashi ?

1. Seperti inikah yang anda maksud?….

Ugly Kakashi

2. Ataukah seperti yang dibawah ini ?…..

Karena kisah inilah supaya orang – orang tidak mengingat-ingat lagi tentang pristiwa itu dan supaya mereka tidak salah mengira atau salah mengenali kalau Kakashi itu adalah Sakumo, maka Kakashi selalu menutupi wajahnya karena alasan tersebut. (Pernah di Naruto Shippuden, sang Nenek Chiyo dari negara pasir tiba-tiba menyerang Kakashi saat pertama kali ketemu. Itu terjadi karena anaknya Nenek Chiyo dulu dibunuh sama Sakumo Hatake dan Nenek Chiyo mengira kalau Kakashi adalah Sakumo Hatake).

Inilah wajah aslinya : 


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut