Anis berikan pengarahan kepada 1.200 anggota legislatif PKS


0

Anis berikan pengarahan kepada 1.200 anggota legislatif PKSPartai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini memberikan pengarahan kepada sekitar 1.200 anggota legislatif yang akan duduk di parlemen untuk periode 2014-2019. Pembekalan diberikan oleh Presiden PKS, Anis Matta yang pada 1 Februari 2013 lalu secara resmi menggantikan Luthfi Hasan Ishaq. Pembekalan dilakukan di Hotel Grand Sahid Jaya sekitar pukul 9.00 WIB.

Dalam pidato pembekalannya di hadapan para anggota legislatif PKS periode 2014-2019, Anis menekankan tiga hal yang harus dipahami sebaik-baiknya oleh para anggota legislatif.

“3 Kata kunci dalam platform kerja kita, 1 mendalami Islam dengan baik, 2 mendalami ideologi kita, dan 3 mendalami konstitusi kita. Tiga hal itu lah yang harus dipahami dengan baik,” kata Anis, Minggu (21/9).

Anis juga menegaskan, para anggota legislatif tidak perlu menyembunyikan identitas sebagai partai Islam. “Perlu kita jelaskan kepada publik, yaitu keterbukaan dan moderat. Dengan demikian ISIS tidak bisa berkembang,” tutur Anis.

Anis juga menyebut, permasalahan yang dihadapi muslim saat ini adalah persoalan kapasitas. “Bukan karena muslim harus memimpin, tapi memimpin karena mempunyai kapasitas,” imbuh Anis.

Anis berharap, anggota legislatif PKS mampu untuk terus meningkatkan kapasitasnya sehingga layak untuk memimpin, setidaknya untuk duduk di parlemen. (Merdeka)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut