April 2014, Bill Gates ke Jakarta


0

Jakarta – Bill Gates, yang baru saja didaulat Forbes sebagai orang terkaya di dunia, akan kembali menyambangi Indonesia awal April 2014 nanti.

Namun, kedatangan Bill Gates kali ini bukan dalam kapasitasnya sebagai punggawa Microsoft, melainkan dalam rangka kegiatan sosial.

Pendiri raksasa teknologi Microsoft itu dijadwalkan bakal menunjukkan dukungan untuk Indonesian Health Fund — lumbung bantuan kesehatan yang menampung donasi para pengusaha dan filantropis di Indonesia — guna mengatasi demam berdarah, TBC, malaria, HIV, dan KB.

Setelah pensiun dari Microsoft, Gates dan istrinya memang sangat aktif dalam kegiatan sosial. Ia mendirikan Bill dan Mellinda Gates Foundation yang bergerak dalam aktivitas kemanusiaan.

Sebelumnya, Gates pernah datang ke Indonesia pada bulan Mei 2008. Saat itu, Gates sempat memberikan ‘kuliah umum’ di Jakarta Convention Center dengan mengenakan baju batik.

Tak lupa, ia juga sempat bersua dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan para pejabat Indonesia semisal Menristek, Menhut, Menkominfo, Mendag, Menkokesra dan Kapolri. (Detik.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut