Banyak Titik Jalan Rusak Di Jalan Raya Angkola Julu


0

SIDIMPUAN – Pengendara diimbau berhati-hati saat melewati Jalan Raya Angkola Julu, Kecamatan Psp Angkola Julu. Sebab di sepanjang jalan tersebut banyak titik kerusakan yang dinilai rawan menyebabkan kecelakaan.

“Banyaknya titik jalan yang mengalami kerusakan di sepanjang Jalan Raya Angkola Julu membuat sebagian pengendara tidak nyaman melintas, apalagi warga sekitar yang hampir setiap hari melewati jalan ini. Makanya kitamengharapkan perbaikan dari Pemko, sehingga pengendara merasa nyaman dan tidak khawatir akan adanya kecelakaan lalu lintas,” ujar Sahro Harahap, salah seorang warga Angkola Julu, Minggu (9/3).

Dia mengatakan, pengendara harus memperlambat laju saat lewat di sekitar lokasi. “Apalagi pada malam hari, tidak ada lampu penerangan di titik jalan yang mengalami kerusakan. Makanya saya sebutkan, lokasi sangat rawan kecelakaan lalu lintas pada malam hari. Untuk itu kita berharap agar kondisi jalan secepatnya diperbaiki, sehingga warga yang biasa menggunakan jalan dapat merasakan kenyamanan,” jelasnya.

Amatan METRO, di sepanjang Jalan Raya Angkola Julu tersebut, banyak terdapat titik jalan yang berlubang dan sudah rusak. Lubang-lubang itu sebagian berada di tengah badan jalan, sehingga pengendara harus menurunkan laju kendaraan ketika melewati titik jalan yang rusak.

Hal yang sama juga diungkapkan warga lain, Kartika. Ia mengatakan, setiap pengendara yang biasa lewat dari Jalan Raya Angkola Julu, Psp Angkola Julu, harus lebih waspada agar terhindar dari bahaya yang diakibatkan kondisi jalan rusak. “Secara tidak langsung kita sangat terganggu dengan kondisi jalan yang mengalami kerusakan,” jelasnya. (bsl) (Metrosiantar.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut