Berkat dana Desa, jalan ke kampung Turunan Saipar Dolok Hole membaik


0

TAPSEL – Melalui dana desa 2015, kondisi badan jalan menuju Kampung Sigiringgiring, Hutatonga dan Turunan, Desa Sunge Sigiringgiring, Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH), semakin baik.

Pantauan Metro Tabagsel, Minggu (17/7), beberapa ruas jalan yang menghubungkan perkampungan di salah satu desa terpencil tersebut sudah semakin baik.

Seperti yang ada dititik tanjakan Sigiring-giring menuju Lobu dan Aek Badoar. Kondisinya sudah beton, terutama dititik yang biasanya sulit dilalui.

Bukan itu saja, badan jalan di wilayah itu juga telah rampung dikeraskan mulai dari Desa Situnggaling hingga perbatasan Kabupaten Padanawas Utara.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengatakan, tahun demi tahun pembangunan ruas jalan di wilayah itu terus mendapat perhatian.

Hal itu merupakan bagian dari program peningkatan pelayanan masyarakat di seluruh wilayah Tapsel, tanpa pandang bulu sesuai dengan skala prioritas.

Kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Sunge Sigiring-giring, umumnya di Tapsel, Syahrul meminta agar berperan menjaga fasilitas yang ada supaya bertahan lama.

Sementara itu, Camat SDH M Syarif Pane mengungkapkan, ke tiga kampung tersebut sudah lebih mudah dijangkau. Hal itu berkat program pembangunan dari APBD Tapsel setiap tahun dan juga dana desa 2015. (ran/ Metrotabagsel.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut