Bupati Madina Lakukan Razia, 23 PSK Terjaring


0

PANYABUNGAN – Plt Bupati Madina,Dahlan Hasan Nasution dan Kapolres Madina,AKBP.Mardiaz K.D, memimpin langsung razia Pekerja Seks Komersil (PSK) bersama Satpol PP di kawasan Pantai Barat khususnya di Kec. Natal dan Sinunukan,Sabtu (23/3).

Dalam razia ini, 23 orang PSK berhasil terjaring atau ditangkap dalam operasi dari tiga cafe di Sinunukan dengan rincian dari Cafe Gendut  delapan orang. Cafe Nasir 10 orang, dan empat orang lagi dari cafe dekat si gendut serta dua orang pemilik cafe.

Kakan Satpol PP mengatakan, para PSK merupakan warga pendatang dari luar Madina, dan telah dipulangkan ke rumah masing-masing setelah sebelumnya membuat surat pernyataan tidak lagi melakukan perbuatan yang sama. Apabila terjaring lagi tidak ada ampun dan langsung di kirim ke Berastagi untuk pembinaan.

Sebelum memulangkan para PSK, Plt Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution memberikan nasihat kepada PSK supaya meninggalkan pekerjaannya dan menekuni pekerjaan yang baik.

Dahlan Hasan juga berharap semua komponen masyarakat ikut berpartisipasi dalam memberantas penyakit masyarakat,yang hanya menjadi ancaman bagi agama dan budaya.

“Saya tidak ingin daerah kita ini ternodai oleh penyakit masyarakat yang berbau narkoba dan pelacuran. Karena itu para pengusaha cafe di minta jangan menyediakan, atau memberi ruang bagi PSK,” ucap Dahlan. (c14) (Waspada)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut