Bupati Paluta Serahkan SK CPNS Formasi Umum


0

Paluta – Sebanyak 146 CPNS yang dinyatakan lulus seleksi tahun 2013 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menerima Surat Keputusan (SK), Kamis (11/9) di halaman kantor Bupati Paluta Jl Lintas Gunung Tua-PSP Km 3, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak.

Meski menunggu kurang lebih dari 7 bulan, namun para pelamar yang dinyatakan lulus menyambut antusias atas penyerahan SK ini meski sebagian besar pelamar yang lulus di dominasi oleh pelamar dari luar daerah Paluta.

Bupati Paluta Bachrum Harahap berharap para CPNS dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing agar benar-benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten dengan waktu.

Pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah Paluta Idris Tanjung menyebutkan, berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/219.F/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 30 Agustus 2013 perihal persetujuan rincian formasi CPNS Daerah untuk pelamar umum tahun 2013 dan surat Menteri PAN-RB RI Nomor : R/259.F/M.PAN-RB/09/2013 tanggal 17 September 2013 perihal perubahan alokasi tambahan formasi CPNS Daerah tahun 2013 untuk pelamar umum bahwa Kabupaten Paluta memperoleh 150 formasi.

Namun, berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta tentang pengangkatan CPNS tahun 2014 dilingkungan Pemkab Paluta, hanya 146 yang dinyatakan lulus seleksi yang terdiri dari 76 tenaga guru, 49 tenaga kesehatan dan 21 tenaga teknis.

Sedangkan 4 formasi dinyatakan kosong karena tidak ada pelamar yang memenuhi Passing Grade yakni seorang untuk formasi guru TIK SMP, seorang Epidemolog Kesehatan, seorang Penyuluh Kehutanan dan seorang Perawat Anastesi. (ong) (Analisa)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut