Bupati Tapanuli Selatan lantik 32 pejabat eselon II, III dan IV


0

Sipirok – Sebanyak 32 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, di Aula Kantor Bupati setempat, Jumat.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut untuk Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIb diantaranya Ahmad Ibrahim Lubis sebagai Kepala Dinas Pendidikan, dan Mhd Yusuf dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Tapanuli Selatan.

Selebihnya sebanyak 30 pejabat Administrasi dan Pengawas atau III antara lainnya Maratinggi sebagai Pj Sektretaris pada Dinas Pemdes, Hamonagon Harahap Pj Sekretaris Dinas Pariwisata.

Sedang di pejabat eselon IV antara lainnya Hollat Nasution pada kasi pembibitan dan produksi di Dinas Pertanian, Erminawati Batubara Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Kantor Lurah Pintu Padang II Kecamatan Batang Angkola Tapanuli Selatan.

Khusus kepada pejabat eslon II yang dilantik Bupati berharap dunia pendidikan bisa semakin maju sejalan visi misi menjadikan masyarakat Tapanuli Selatan yang cerdas.

“Kecerdasan generasi muda Tapanuli Selatan juga tidak lepas dan bisa terwujud atas pro aktif Dinas Perpustakaan mengajak masyarakat gemar membaca untuk menimba ilmu,”tambah Bupati.

Kepada seluruh pejabat dilantik baik eselon II, III dan IV Bupati menekankan untuk beradaptasi dengan cepat serta memaksimalkan program dilingkungan kerjanya dalam rangka kemajuan pembangunan daerah.

Dia juga menyinggung atas LHP LKPD Tapsel TA 2016 BPK-RI memberikan Hattrick opini Wajar Tanpa Pengecualian,” mari bekerja secara prafesional dan akuntabel tanpa melabrak regulasi yang ada agar penilaian WTP tetap bisa kita pertahankan,”ajaknya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar, Sekretaris Daerah Tapanuli Selatan Parulian Nasution, para Asisten. Pimpinan SKPD serta pejabat lain di lingkungan Pemkab Tapsel.  [antarasumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut