Bupati Tapsel Ajak ASN Menjadi Perekat Pemersatu Bangsa


1
19 shares, 1 point
Bupati Tapsel ajak ASN menjadi perekat pemersatu bangsa
Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar (depan) memberi sambutan di upacara hari kesadaran nasional yang diperingati tanggal 17 setiap bulannya. Hadir Sekda Tapsel Parulian Nasution (tengah) dan Kadis Pertanian Tapsel Bismark M.Siregar (belakang). (Antara Sumut/Kodir)

Tapanuli Selatan – Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengajak aparatur sipil negara (ASN) untuk menjadi perekat sebagai pemersatu bangsa dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia .

“Bukan malah menjadi “kompor” serta mudah terhasut berita bohong,” katanya dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar pada upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor bupati setempat di Sipirok, Senin.

Para ASN harus tetap kompak tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan apalagi menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Persatuan dan kesatuan itu penting dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” katanya dihadapan ribuan ASN selaku peserta upacara yang dihadiri Sekda Parulian Nasution.

Selain itu ASN juga harus displin serta berdedikasi tinggi demi pelayanan ke masyarakat.

“Sebab pelayanan sangat penting dalam mendorong percepatan pembangunan daerah disegala sektor,” katanya.

Menurut dia visi misi mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat cerdas dan sejahtera akan tercapai apabila dibarengi pelayanan masyarakat yang baik.

“Melalui momen hari kesadaran nasional ini saya minta seluruh ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk bersikap lebih ramah, santun, mengayomi, jauh dari arogan,” katanya. (AntaraSumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
1
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut