Bupati Tapsel: Jabatan bukan untuk gagah-gagahan


0

SipirokJabatan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan bukan untuk gagah-gagahan. Jabatan itu sebuah sarana mengabdi dan bisa menjadi  contah tauladan.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu saat melantik pejabat dilingkungan kerjanya, di Aula Kantor Bupati setemnpat di Dano Situmba, Sipirok, Selasa.

Ada sebanyak 12 orang pejabat sembilan pejabat administrator dan pengawas serta tiga orang guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SMP dan SD yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati.

Diantaranya pejabat adminstrator dan pengawas eselon III.b Ali Armawi sebagai Kabid Pariwisata pada Dinas Pariwisata Tapanuli Selatan serta delapan pejabat administrator dan pengawas eselon IV.a lainnya pada Dinas dan Kantor Camat.

Bupati juga mengucapkan selamat bekerja ditempat tugas yang baru,” semoga kehadiran saudara-saudara dilokasi kerja yang baru menambah semangat dan mampu mewarnai dalam percepatan pembangunan daerah,”katanya.

“Oleh karenanya jabatan itu bukan untuk gagah-gagahan akan tetapi jadikan jabatan menjadi sarana memberikan pelayanan prima ke masyarakat demi mewujudkan visi misi menjadikan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera,”pungkasnya

Pelantikan itu juga dihadiri Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution dan sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Tapanuli Selatan. [antarasumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut