Bupati Tapsel lantik 9 pejabat dan 3 kepala sekolah


0

Tapanuli Selatan – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu kembali melantik dan mengambil sumpah sebanyak 12 orang pejabatnya, bertempat di aula lantai 1 Kantor Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba, Sipirok, Selasa (6/6).

Para Pejabat yang dilantik terdiri dari satu orang pejabat Eselon IIIb yakni Ali Armawi S. Sos sebagai Kabid Pariwisata pada Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Tapsel.

8 orang pejabat administrator dan pengawas Eselon IVa di Dinas dan Kantor Camat di lingkungan Pemkab Tapsel, serta 3 orang guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SMP dan SD.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel H. Syahrul M.Pasaribu, SH mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik.

Selanjutnya Bupati mengajak kepada yang baru dilantik agar segera mengkonsolidasikan tugas dan pekerjaan di jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerja masing-masing.

“Jabatan itu bukan untuk gagah-gagahan, jabatan itu sebagai sarana untuk memberikan pengabdian terbaik dan contoh teladan. Untuk itu laksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,“ ujar Bupati.

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Ir. Aswin Efendi Siregar, MM, Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Para Asisten, Kadis dan Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemkab Tapsel.  [harian9.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut