Bupati Tapsel Resmikan Kantor Desa Perkebunan Angkola Timur


0

TAPSEL – Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH didampingi Plt Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemas Pemdes) Tapsel Hamdan Nasution dan pejabat lainnya meresmikan kantor Desa Perkebunan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Sabtu (29/3).

Dengan diresmikannya kantor desa tersebut, diharapkan pelayanan masyarakat lebih ditingkatkan, sebagai salah satu wujud percepatan pembangunan di Tapsel.

Kepala Desa Perkebunan Karwanto mengaku, akan lebih bersemangat melaksanakan tugas setelah diresmikannya kantor desa tersebut.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengatakan, pembangunan kantor desa merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kemasyarakatan di desa.

Dimana, pembangunan 100 lebih kantor desa di Tapsel dalam kurun 3 tahun terakhir, tentunya tak lepas dari peran langsung masyarakat setempat dengan menghibahkan tanah pertapakan. Tentunya kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat, sangat dibutuhkan dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Tapsel kedepannya.

Dikatakan bupati, di bidang pembangunan infrastruktur, wilayah Kecamatan Angkola Sangkunur sudah banyak kemajuan jika dibadingkan tahun sebelumnya. Sehingga, Syahrul menyerahkan sepenuhnya penilaian secara jujur dari masyarakat tentang pembangunan tersebut.

“Apakah tiga tahun terakhir ini ada peningkatan atau tidak. Namun demikian selaku orang yang diberi amanah oleh masyarakat, kami akan berusaha dengan mensinergikan seluruh kemampuan yang ada, baik melalui pendekatan kepada pemerintah atasan, propinsi maupun pusat, atau pihak lain untuk mewujutkan pembangunan di bumi Tapanuli Selatan yang kita cintai ini,” ungkapnya. (ran) (Metrosiantar.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut