Casillas: Saya Ingin Bertahan di Madrid


0

MADRID – Baru-baru ini penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas bercerita tentang karier sepakbola di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Kiper internasional Spanyol itu tak lupa mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap berada di Madrid hingga menginjak usia 40 tahun.

“Saya ingat saat debut membela Madrid melawan Atletic Bilbao tidak berjalan lancar, saya harus kembali turun ke tim B. Lalu, Bodo Illgner mengalami cedera dan saya kembali  ke tim utama,” Casillas mulai bercerita.

“Ada saat-saat seperti di Piala Dunia saat di Korea Selatan dan Jepang, di mana ada hal yang menurut Anda tidak mungkin terjadi, tetapi terjadi. Saya sangat ingin tampil tetapi dengan menghormati rekan satu tim saya,” tutur Casillas seperti dilansir Football-Espana, Selasa (4/3/2014).

Casillas juga menambahkan bahwa dengan situasi yang ada di Real Madrid saat ini, tidak menjadikan dirinya menjauh dari klub yang membesarkan namanya. Justru, Casillas semakin optimistis bisa membela Los Blancos dalam kurun waktu yang lama.

“Saya bisa bermain hingga usia 40 tahun. Jadi, setiap kiper bisa tampil fit jika mereka mau merawat tubuh dan fisik. Saya berharap bisa membela Madrid hingga usia 40 tahun, tapi ada waktu di mana sesuatu tidak mungkin terjadi,” imbuh Casillas.

“Saya ingin terus memenangkan gelar bersama Madrid. Hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa untuk memenangkan gelar dan kemudian menikmati bersama dengan para suporter,” papar Casillas. (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut