Cerita Istri Sebelum Kepergian Jojon


0

Bogor – Istri pelawak Jojon, Henny Mariana bercerita, sang suami akhir-akhir ini menunjukkan perbedaan. Menurut Henny, suaminya itu tak pernah mau didampingi sopir saat pergi keluar rumah.

“Dua minggu ingin selalu pergi sendiri. Nyetir sendiri nggak mau pake sopir. Ke mana pun pergi nggak mau pake sopir,” terang Henny usai pemakaman di Sentul Bogor, Kamis (6/3/2014).

Henny juga menuturkan, suaminya itu memang memiliki riwayat penyakit asma. Namun kemarin, serangan jantung Jojon diakui Henny memang mendadak.

“Ini ada serangan jantung mendadak. Kita nggak tahu bakal ada seperti ini. Nggak ada pesen apa-apa. Tapi bilang besok pulang ya, iya pulang. Tapi kalau pulang jam kerjanya diatur ya,” kata Henny.

Menurut Henny, suaminya itu memang sangat total dalam bekerja. Jojon yang masih aktif di sinetron ‘Emak Ijah Pengen ke Mekkah’ itu juga dikatakan Henny masih suka tak enak hati bila terlalu lama libur.

“Dengan pekerjaannya sangat tanggung jawab. Kebetulan dia juga lagi ada kerjaan yang baru digarap. Stripping. Beliau sangat terpikirkan oleh karena sering mangkir. Ya gimana ya orang udah lihat kadaannya om kayak gimana. Mengurangi waktu. Alhamdulillah atas pengertian dari PH dan teman-teman,” paparnya.

Henny menambahkan, ada keinginan Jojon yang belum terpenuhi. Apa itu?

“Cuma kemarin aja ngajakin kalau udah sembuh mau umroh. Kemarin mau umroh pending, jadi kalau udah dia pengen banget umroh lagi. Dia juga pengen menghadiri wisuda anak terakhirnya,” jelas Henny.

(kmb/mmu) (Detik)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut