Chelsea Berlari Sendirian, City Raih Capital One Cup


0

KEUNTUNGAN didapat Chelsea saat Premier League memasuki pekan ke-28. Anak-anak London Biru itu berhasil mengemas poin sempurna, ketika pesaing terdekatnya, Arsenal tidak mengalami nasib serupa.

The Blues benar-benar memanfaatkan momen untuk bisa lepas dari kejaran para rival. Dalam kunjungan ke Craven Cottage, markas Fulham. Chelsea berhasil menang 3-1 lewat hat-trick Andre Schurrle.

Kini Chelsea berdiri sendirian di puncak klasemen dengan unggul empat poin dari Liverpool, Ya, The Reds yang sebelumnya berada di peringkat empat mampu merangsek ke posisi runner up dengan unggul selisih gol dari The Gunners, yang terpaksa duduk di peringkat tiga.

Berkah menduduki posisi dua, didapat Liverpool usai membekap Southampton dengan skor meyakinkan 3-0. Pada laga yang berlangsung di St. Mary Stadium, Luis Suarez menjadi bintang lapangan, setelah menyumbang satu gol dan satu assist untuk gol Raheem Sterling. Satu gol lagi dicetak oleh kapten tim, Steven Gerrard melalui titik putih di penghujung laga. Liverpool pun berhasil mengemas 59 poin, atau unggul agresivitas gol dari Arsenal yang mengoleksi poin sama.

Arsenal sendiri harus mengalami pil pahit, setelah ditaklukkan Stoke City di Britannia Stadium. Apesnya lagi kekalahan Meriam London ini berasal dari titik putih, usai Laurent Koscielny dianggap menyentuh bola di kotak terlarang. Jonathan Walters yang menjadi algojo, mengeksekusi dengan sempurna.

Sementara itu Manchester City harus terlempar ke posisi empat, dengan hanya mengumpulkan 57 poin dari 26 partai yang dilakoninya. The Citizens sendiri masih punya tabungan dua pertandingan lantaran sibuk menjalani laga final Capital One Cup, yang akhirnya berhasil mereka raih, usai mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1, Minggu 2 Maret 2014 malam.

Hasil Pertandingan Matchday ke-28
Sabtu 01/3/2014
Everton FC 1 – 0 West Ham United FC
Fulham FC 1 – 3 Chelsea FC
Hull City AFC 1 – 4 Newcastle United
Stoke City FC 1 – 0 Arsenal FC
Sunderland (TUNDA) West Bromwich Albion
Minggu 02/03/14
Southampton 0 – 3 Liverpool
Aston Villa 4 – 1 Norwich City FC
Swansea City 1 – 1 Crystal Palace
Tottenham Hotspur 1 – 0 Cardiff City

Hasil Final Capital One Cup:
Manchester City 3-1 Sunderland
(fir) (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut