Danrem 023/KS pimpin apel gabungan sore Pemkab Tapsel


0

SipirokKomandan Resimen Militer (Korem) 023/KS (Kawal Samudera) markas Sibolga Kolonel Infantri Donni Hutabarat memimpin apel gabungan sore di Kantor Bupati Tapanuli Selatan, di Dano Situmba, Sipirok.

Apel gabungan dipimpin Danrem Kolonel Inf Donni secara spontanitas dan tiba-tiba ketika berkunjung ke Kantor Bupati Tapanuli Selatan usai sertijab sekaligus memperkenalkan Komandan Kodim 0212/TS (Tapanuli Selatan) yang baru Letkol ARM Azhari kepada Bupati H.Syahrul M.Pasaribu SH, Rabu sore.

Danrem dalam amanatnya mengaku bangga bisa menjadi pimpinan apel gabungan sore di Pemkab Tapsel dihadapan peserta apel sekitar 920 Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya baru kali ini melihat apel sore di pemerintahan seperti ini, dan kiranya ini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya di Sumatera Utara khususnya,”kata Danrem.

Danrem mengatakan bahwa kegiatan apel tersebut sudah sangat luar biasa, karena berjalan dengan penuh displin, termotivasi dan berintegritas.

“Dimanapun, kalau melihat apel pagi seperti ini sudah wajar namun kalau apel sore baru kali ini dan luar biasa bagi ASN, soalnya kalau TNI ini sudah biasa,”katanya.

Hal tersebut lanjut Danrem, menandakan betapa tingginya tingkat kedisplinan ASN dibawah pimpinan Bupati dua periode H.Syahrul M.Pasaribu tersebut.

“Saya yakin seluruh ASN Tapanuli Selatan yang memiliki integritas serta displin yang tinggi dapat memotivasi kinerja lebih baik dan terarah demi kemajuan daerah,”katanya.

Danrem juga salut melihat pusat perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan yang terkonsentrasi dan terintegrasi, sehingga memudahkan pelayanan masyarakat dan bupati juga lebih mudah mengontrol aparaturnya.

Apalagi seluruh Satuan Perangkat Daerah (SKPD) sudah bisa dikontrol melalui 82 titik CCTV (closed circuit television) yang terkoneksi langsung dengan telepon pintar Bupati.

Selain welcome apabila ada yang datang ke Kota Sibolga Danrem juga siap membantu para ASN apabila memang dibutuhkan,”silahkan singgah di Korem kami siap membantu saudara-saudara,”ujarnya.

Hadir dalam apel gabungan sore bersama Danrem tersebut Bupati Wakil Bupati H.Syahrul M.Pasaribu SH dan Aswin Efendi Siregar, Sekda Parulian Nasution dan Dandim 0212/TS Letkol ARM Azhari. [Antarasumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut