Desa Binaan ‘Hatinya PKK’ Aek Hamijon Tapsel Makin Bersih


2
75 shares, 2 points
Desa Binaan ‘Hatinya PKK’ Aek Hamijon Tapsel Makin Bersih
Suasana bersih, indah dan rapi di Dusun Hanopan, Desa Aek Haminjon, Kecamatan Arse. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

Tapanuli Selatan – Desa Aek Haminjon, Kecamatan Arse, semakin bersih, indah dan menawan. Semua tertata dengan rapi. Semua itu disebabkan, desa dengan 3 dusun itu, merupakan salah satu desa binaan TP PKK Provinsi Sumut, kategori ‘Hatinya PKK’ tahun 2018. Apalagi, telah masuk nomiasi penilaian 6 besar.

Pantauan Metro Tabagsel, Selasa (18/12) suasana desa dengan 251 KK, tampak lebih bersih, rapi, indah dan menawan. Semua rumah memiliki pagar. Umumnya terbuat dari bambu. Dicat dengan warna menarik, sehingga, suasana desa terlihat bersih dan rapi.

Kades Aek Haminjon Syaiful Harahap menyebut, masuknya desa mereka menjadi nominasi atau 6 besar desa binaan kategori ‘Hatinya PKK’ tingkat Sumut, tak lepas dari kerja sama dan dukungan penuh dari elemen masyarakat dan beberapa OPD Tapsel.

“Terlebih pembinaan dan motivasi tiada henti dari Ketua TP PKK Tapsel,” ungkapnya.

Diutarakan, suasana bersih, indah dan asri yang saat ini tercipta diseluruh pemukiman warga, tentunya akan terus dipertahankan kedepan. Sehingga, suasana itu diharapkan membudaya ditengah kehidupan masyarakat. (Metro Tabagsel)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
1
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut

0 Comments