Diguyur Hujan, Pawai Taaruf MTQ ke-51 Tapsel Tetap Semangat


1
13 shares, 1 point
Diguyur hujan, pawai taaruf MTQ ke-51 Tapsel tetap semangat1
Peserta pawai taaruf MTQN ke-51 tingkat Kabupaten tahun 2019 (Antara Sumut/Kodir)

Tapanuli Selatan – Meski diguyur hujan peserta pawai taaruf dalam rangka MTQN ke-51 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2019 (24-26 Maret) 2019 tampak tetap penuh semangat, Minggu (24/3).

Peserta pawai taaruf tersebut diikuti barisan mulai kelompok kafilah, official, pelajar, kepala desa, anggota perwiridan, PKK, BPD, drumband, pemuda, dan profesi.

Satu persatu barisan kelompok pawai mendapat penghormatan dari Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu dari panggung kehormatan di Desa Siuhom Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat.

Turut mendampingi bupati di atas panggung kehormatan Forkopimda, Ketua Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu, dan Ketua PKK Syaufia Lina Syahrul.

Kemudian tampak hadir tokoh masyarakat Sumut Samsul Qamar, sekretaris KNPI Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, OPD dan undangan lain.

Pantauan dilokasi selain peserta pawai taaruf ribuan masyarakat dari sejumlah elemen dan penjuru daerah ini juga terlihat cukup antusias mengikuti dan menyaksikan pawai dalam rangka MTQN ke-51 yang acara pembukaannya Minggu (24/3) malam ini.

Berbagai elemen masyarakat mulai anak-anak, remaja, ibu-ibu, kaum bapak sepanjang kilometer jalan dilalui peserta pawai menuju panggung kehormatan tampak rela berbasah-basah di bawah guyuran hujan.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya mengatakan pawai taaruf ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya menjelang pembukaan MTQ yang dilaksanakan di lapangan Siuhom Sitinjak.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh semua pihak sehingga acara pawai taaruf ini bisa berjalan lancar dan aman,” ucap Syahrul. (Antara Sumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
1
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut