Dinas Pendidikan Madina Gelar Perlombaan Senam


0

Panyabungan – Jelang Hari Ulang Tahun Pendidikan tahun 2014, Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar perlombaan senam sehat dan tarik tambang tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Kab Madina, yang di selenggarakan di Kantor Bupati Lama Kelurahan Dalan Lidang, Selasa (29/4). Kadis Pendidikan Madina Imron Lubis SPd, MM mengatakan, perlombaan yang digelar untuk memeriahkan HUT pendidikan tahun 2014 pada 2 Mei nantinya perlombaan senam sehat dan tarik tambang.

“Sedangkan peserta yang kita undang dari sekolah tingkat SD perwakilan setiap kecamatan, yang kemungkinan besar peserta yang ikut lomba ke kabupaten setelah di seleksi di kecamatan, acara tersebut kita selenggarakan selama 2 hari,” ungkapnya.

Dikatakannya, pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk menwujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia. Serta keterampilan yang di perlukan dari masyarakat,” bebernya. (zamharir rangkuti) (MedanBisnisDaily.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut