Dinding dan pintu utama kantor Bupati Tapsel mulai rusak


0

Tapsel – Gedung kantor Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) di Kilang Papan Dano Situmba Sipirok tergolong baru, mengingat baru mulai difungsikan pertengahan Agustus 2014 lalu. Meski tergolong baru, namun beberapa bagian sudah mulai mengalami rusak.

Tidak hanya di beberapa bagian di belakang gedung yang jarang terlihat, di bagian depan yang setiap saat dilewati Bupati bersama jajarannya juga kondisinya tidak jauh beda.

Itu bisa terlihat pada pintu utama depan Kantor Bupati tersebut. Bila kita hendak masuk jelas di bagian kanan tiga lembar granit di dinding pintu masuk sudah lepas.

Tidak jauh beda juga pada bagian lis plafon sepanjang pintu utama bagian depan kantor tersebut yang berbahan gipsum sudah mulai kropos. Bahkan beberapa bagian sudah lepas dan bolong bagian lisnya.

“Cepat kali rusaknya. Di bagian pintu utama depan pula,” sebut warga kepada RAKYAT saat melihat kerusakan tersebut, Selasa (23/8).

Pantauan RAKYAT, kerusakan itu memang hanya kecil saja, namun karena itu tepat berada di pintu utama depan kantor Bupati, tentu saja siapapun yang hendak masuk ke kantor itu termasuk tamu Pemkab Tapsel akan melihat langsung dan jelas atas kerusakan yang terjadi. (Borneo /RakyatSumut.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut