Ditabrak ALS, Ayah Tewas Anak Kritis


0

SEIBAMBAN  – Kokoh Sujoko,38, warga Jl. Proyek Baru,RT 006/005 Desa Tanjung Rhu,Kec.Limapuluh,Kab.Batubara, tewas dan anaknya Dio,12, kritis akibat ditubruk bus ALS BK 7988 DJ di Jalinsum Km- 66-67 Desa Bamban Estate,Kec.Seibamban,Kab.Serdang Bedagai,Minggu(6/7) pagi.

Informasi Waspada peroleh, peristiwa itu terjadi ketika Kokoh Sujoko yang mengendarai Honda Beat BK 4665 ADZ berboncengan dengan putranya Dio datang dari Medan menuju Tebingtinggi .

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul puluhan kereta yang dikendarai remaja keluar dari tanah lapang.Salah seorang di antaranya konvoi itu menyerempet kereta Kokoh hingga ayah dan anak itu terjatuh ke sisi kanan jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas bus ALS yang dikemudikan Arajo Nasution,45, warga Jl. Nagur No.08 Kel. Martoba, Pematangsiantar dan melindas keduanya.

Petugas Pos Lantas Seibamban yang tiba di lokasi kejadian dibantu warga segera membawa koban ke RSU Melati Desa Pon. Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Soyalato Purna, membenarkan peristiwa tersebut.Sopir bus ALS telah diamankan. Sedangkan yang remaja yang menyerempet Kokoh masih diburu polisi. (c03) (Waspada)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut