DPD AMPI Tapsel Resmi Dilantik


0

TAPSEL – Pengurus Dewan Pimpinan daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tapanuli Selatan untuk masa bakti 2013-2018 resmi dilantik oleh Ketua DPW AMPI Sumut HM Syaf Lubis, di Aula Asrama Haji Tapsel, Sabtu (7/12).

Dalam sambutannya HM Syaf Lubis mengatakan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapsel harus bisa menyatu dengan masyarakat dan menunjukkan kerja keras dalam mengisi pembangunan. Sehingga kerja nyata AMPI dalam membantu program kerja pemerintah dapat dirasakan masyarakat.

Syaf Lubis juga mengapresiasi pelaksanaan pelantikan DPD Tapsel yang dinilai terbesar di Sumut setelah pelantikan DPD Kota Medan. Dirinya sangat percaya dengan Ketua Ismail Fahmi Ritonga beserta pengurus lainnya yang akan selalu melakukan koordinasi dengan baik pada unsur Pemerintahan dan Unsur Muspida di wilayah Tapsel, untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kepada para pengurus yang baru dilantik, agar mampu mengemban dan mejalankan amanah organisasi. Mari kita jadikan AMPI disayangi oleh masyarakat, mengubah diri agar dapat terwujud apa yang  telah kita cita-citakan,” ungkapnya. Sementara Ketua DPD AMPI Tapsel Dr Ismail Fahmi Ritonga MKes mengatakan, akan menjalankan roda organisasi dengan sebaiknya sesuai dengan cita-cita dan harapan.

“Bersama seluruh pengurus DPD API Tapsel, kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan cita-cita dan harapan bangsa yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 45,” ungkapnya.

Di sela pelaksanaan pelantikan ketua DPD AMPI Tapsel dr Ismail Fahmi Ritonga MKes kepada METRO mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan, AMPI akan selalu memberikan kerja nyata sebagai bentuk perannya dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Insya Allah AMPI akan selalu memberikan karya nyata bukan karya kata,” katanya
Sementara Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengatakan, organisasi pemuda sebagai generasi bangsa harus mampu menghadapi dan menjawab tantangan saat ini dan kedepan yang semakin kompleks, membina generasi muda bangsa agar memiliki karakter yang kuat untuk masa depan.

Semntara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapsel sekaligus Ketua DPRD Tapsel H Rahmat Nasution, mengungkapkan bahwa AMPI merupakan anak kandung dari Partai Golkar, yang lahir untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan di tengah masyarakat. Tentunya harus bisa menunjukkan perannya dalam mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, para mantan Ketua AMPI Kabupaten Tapsel, seperti Darajat Syaw Harahap, Rahmat Ependi Harahap dan keluarga dari almarhum Mustafa, juga menerima cinderamata, sebagai lambang penghormatan atas jasa dan perjuangannya dalam menjaga dan membesarkan organisasi. (ran) (metrosiantar)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut