Dua pejabat Polres Tapsel diganti


0

Tapanuli Selatan – Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Kapolsek Saipar Dolok Hole (SDH) Tapsel, Selasa (23/5/2017), resmi berganti.

Acara pisah sambut kedua personel Polres Tapsel ini digelar di Aula Pratidina Mapolres Tapsel yang dipimpin Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal.

Kasat lantas lama yang semula dijabat oleh AKP Budi Saputro sekarang menjadi Kasat Lantas Polres Langkat.

Sedangkan penggantinya yakni AKP Anggun Adhika Putra yang sebelumnya menjabat Paur STNK Polda Sumut.

Sedangkan Kapolsek SDH lama, AKP Ridwan Harahap saat ini memasuki masa pensiun dan jabatan Kapolsek SDH saat ini dijabat Iptu Kamaluddin yang semula menjabat KBO Sat Intelkam Polres Tapsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapsel mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Tapsel.

“Kepada Kasat lantas baru, AKP Anggun Adhika Putra, agar kiranya dalam pelaksanaan tugas ke depanya dapat berkoordinasi dengan pemerintahan daerah terkait peraturan berlalu lintas,” terang Kapolres.

Sedangkan untuk Kapolsek SDH yang baru, AKBP Mohammad Iqbal meminta agar dapat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan/kearifan lokal, serta menjaga kepercayaan dan tidak menyakiti hati masyarakat, dalam pelaksanaan tugas.

‘Agar kiranya meningkatkan kegiatan patroli pada jam rawan gangguan Kamtibmas,” tambah pria berdarah minang ini. [gosumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut