Duo Ponsel Fantasy Mito Diperkenalkan di MBCS 2014


0

JAKARTA – Salah satu produsen ponsel lokal, Mito, sudah bisa go international untuk berkompetisi di pasar dunia. Memboyong ponsel Mito A150 Fantasy Pocket dan Mito A350 Fantasy Type ke acara MWC 2014, produsen ponsel Tanah Air itu memerkenalkan kembali dua perangkat tersebut di Mega Bazzar Consumer Show di Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Mito A150 Fantasy Pocket merupakan ponsel murah seharga Rp999 ribuan dengan prosesor quad-core dari Cortex A7 dengan kecepatan clock 1,2GHz. Sistem operasinya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Memiliki layar 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, RAM 512MB, dan memori penyimpanan internal 4GB dengan ekspansi slot TransFlash hingga 32GB

Salah satu fitur yang jadi andalan Mito A150 Fantasy Pocket ini adalah Quick Charge, di mana pengguna bisa mengisi daya baterai ponsel dalam waktu singkat. Fitur ini optimal dilakukan jika menggunakan pengisi daya bawaan Mito A150. Dan akan lebih maksimal jika dipadukan dengan aplikasi Du Battery Saver.

Sedangkan Mito A350 Fantasy Type memiliki layar 3,5 inci beresolusi HVGA dengan prosesor dual-core 1GHz, RAM sebesar 512MB, dan kapasitas penyimpanan 4GB yang bisa diekspansi hingga 32GB. Andalan perangkat besutan Mito yang satu ini adalah memiliki keyboard qwerty fisik seperti BlackBerry. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Mito, masyarakat Indonesia masih lebih senang mengetik menggunakan keyboard qwerty fisik.

“Salah satu meningkatnya permintaan smartphone Android karena sudah tersedia aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), dan kami juga melihat kebutuhan untuk kenyamanan mengetik seperti di BB juga tinggi,” jelas Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile. Adapun ponsel Mito A350 Fantasy Type dibanderol dengan harga Rp799 ribu.

(adl) (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut